Untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan terbaru dari teknologi dan Otomotif, silahkan kunjungi blog kami di mobiltangki.com yang menyediakan berbgai informasi terupdate mengenai otomotif dan teknologi. Memilih membeli mobil bekas bukanlah ide yang buruk. Bagi beberapa orang yang tidak mampu membeli mobil baru, mobil bekas menawarkan alternatif berharga untuk menghemat uang untuk hal-hal penting lainnya.

Tips Membeli Mobil Bekas Yang Bagus

Bahkan, dalam survei 2005, lebih dari 60% orang yang disurvei menjadi lebih terbuka untuk pengadaan mobil bekas daripada yang baru. Sepertinya menarik, sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pembelian dan model mobil bekas, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan saran yang akan membantu Anda memaksimalkan pembelian mobil bekas.

Berikut adalah beberapa rekomendasi yang mungkin ingin Anda ikuti untuk mengamankan keuangan Anda dan mengoptimalkan pengalaman membeli mobil Anda.

• Penelitian Catatan Polisi

Lakukan pencarian di web atau melalui Badan Manajemen Darurat Federal (FEMA) atau polisi setempat. Agen-agen ini akan dapat membantu Anda melacak sejarah hukum terkait dengan mobil bekas yang Anda coba beli.

Mobil curian yang dilaporkan ke agen polisi dilacak untuk kemungkinan dijual kembali. Berkonsultasi dengan agen kepolisian akan menyelamatkan Anda dari kemungkinan sakit kepala dan kemungkinan keterlibatan dalam penjualan barang ilegal atau curian.

• Ajukan Laporan Riwayat Kendaraan

Badai baru-baru ini memberi kami ide baru tentang bagaimana bisnis mobil bekas bekerja di pasar yang beragam ini. Mobil yang benar-benar tenggelam dalam air dan total dikirim ke toko-toko motor untuk renovasi dan dicuci untuk membawanya lagi.

Contoh yang menarik untuk dikutip adalah dengan memesan Laporan Sejarah Kendaraan CARFAX. Kebijakan verifikasi dan penelitian ini memberdayakan konsumen untuk memilih produk yang tepat untuk mereka dan mengoptimalkan penggunaan mobil bekas.

• Catat kerusakan terperinci dan luasnya

Laporan sejarah akan memberikan perincian tentang tingkat kerusakan termasuk tetapi tidak terbatas pada korosi internal dan eksternal, bagian-bagian yang rusak seperti kerusakan rangka akibat kebobrokan yang tidak disengaja atau disengaja, kebocoran cairan, komponen dan aksesori utama elektronik yang terkorosi dan bingkai yang ternoda serta lokasi di mana mobil itu awalnya dibeli dan dipotong-potong untuk dijual kembali.

Selain itu, rincian tentang sumber kerusakan seperti karena fenomena alam seperti badai dan banjir juga diperinci.

• Cobalah Menjelajah untuk Pembelian Terbaik Online

Ikuti survei online tentang beberapa barang yang harus dibeli dan terbaik di internet yang menawarkan model mobil bekas dan model baru. Beberapa situs web terkemuka yang menawarkan layanan semacam ini seperti http://Car.com dan faktur. Dealer menawarkan paket mobil yang masuk akal dan diskon yang akan memikat Anda untuk membeli mobil baru, bukan karena harganya yang kompetitif dan wajar.