Video game adalah sesuatu yang telah menyebar ke seluruh dunia. Orang-orang di mana pun merasa senang, santai, kompetitif, dan bahkan mendidik! Ada sesuatu untuk semua orang di dunia video game. Artikel berikut membagikan tips-tips permainan video untuk Anda gunakan.

Manfaatkan subtitle. Mencari cara untuk mendengarkan dialog dengan lebih baik karena suara gaduh yang luar biasa keras itu? Periksa opsi subtitle di menu opsi gim. Banyak gim video memiliki menu opsi yang memungkinkan Anda mengubah pengaturan audio. Di sinilah opsi subtitle akan ditempatkan jika tersedia.

Cobalah mencerahkan layar. Game yang diatur dalam gua-gua gelap dan gudang yang ditinggalkan mungkin memiliki suasana yang bagus, tetapi permainan Anda bisa sangat buruk. Dengan layar yang dibisukan, Anda akan kesulitan mengidentifikasi objek dan warna saat Anda memainkan game. Jika Anda mengkhawatirkan kinerja, kurangi kecerahan game Anda. Anda dapat membedakan antara warna-warna tertentu di layar.

Jika Anda memiliki anak kecil, lepaskan fitur obrolan di game. Anak usia prasekolah tidak perlu menggunakan fitur ini. Jangan membeli game yang tidak mengizinkan Anda menonaktifkan obrolan. Bicaralah dengan seseorang yang memahami game sebelum melakukan pembelian.

Periksa peringkat dan tentukan usia berapa yang sesuai untuk game dengan peringkat “M”. Konsol modern dapat menghindari jenis permainan ini tanpa kata sandi. Pahami apa yang anak Anda lakukan dengan permainan anak yang seharusnya mereka mainkan.

Anda dapat mencoba beberapa permainan video di perpustakaan umum Anda. Mereka biasanya memiliki bermacam-macam untuk dicoba. Game yang ditawarkan biasanya merupakan campuran game untuk sistem yang berbeda. Hubungi mereka dan lihat jenis judul yang ditawarkan perpustakaan Anda.

Mungkin sulit untuk membeli konsol yang bagus. Anda harus memikirkan apa yang Anda inginkan dari bermain game, dan kemudian melihat fitur apa yang ditawarkan konsol. Cobalah mencari informasi secara online. Periksa ulasan untuk melihat apakah pemain lain telah mengidentifikasi masalah dengan konsol. Konsol mahal, sehingga sangat penting untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum berpisah dengan beberapa ratus dolar.

Ingatlah selalu keamanan saat anak-anak bermain online. Pantau dengan siapa mereka berinteraksi. Beberapa predator anak menggunakan game online untuk bertemu anak-anak. Pastikan anak-anak Anda aman dengan membatasi permainan online mereka untuk bermain dengan orang yang benar-benar Anda kenal.

Para orang tua hendaknya menetapkan batasan waktu bagi anak-anak mereka untuk menghindari kecanduan. Jangan biarkan anak bermain game lebih dari beberapa jam setiap hari karena dapat merusak penglihatan mereka dan membuat mereka melupakan prioritas mereka.

Apapun jenis minat khusus, Anda pasti akan menemukan permainan yang Anda sukai. Ikuti saran dari artikel ini untuk menikmati pengalaman bermain game Anda. Video game sangat populer di seluruh dunia.