Baru-baru ini, konsep pemasaran situs web Anda dengan artikel telah mendapatkan popularitas. Banyak pemilik situs memiliki artikel yang ditulis dan diterbitkan di berbagai direktori artikel. Alasannya sederhana, lalu lintas. kunjungi juga naturful.net

Mengapa Pemasaran Artikel?

Tingkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda Dengan Pemasaran Artikel

Permintaan konten online berkualitas tidak pernah berhenti. Smart webmaster menyadari bahwa dengan menyediakan konten berkualitas ini dan memberikan izin bagi webmaster lain untuk menerbitkan kembali artikel mereka, menghasilkan peluang yang sangat baik untuk mengekspos situs web mereka kepada audiens target mereka. Setiap artikel yang Anda tulis dan distribusikan memberi Anda peluang untuk memasang situs atau buletin Anda di bagian tentang penulis. Anda biasanya dapat menautkan langsung ke situs Anda, dan kadang-kadang bahkan dapat menggunakan HTML dan menautkan kata kunci utama Anda di teks jangkar. Ini memberi Anda beberapa backlink yang bagus dan relevan. Bukan hal yang aneh untuk menerima ribuan backlink unik untuk setiap artikel yang dikirimkan, karena seiring waktu artikel Anda akan terus diambil untuk didistribusikan kembali oleh webmaster lain. Itu sebabnya artikel pemasaran sangat populer, ini merupakan situasi yang menang di sekitar. Webmaster lain dapat menambahkan artikel berkualitas Anda ke situs mereka secara gratis, dan Anda mendapatkan paparan dan tautan. Semua orang senang.

Tapi aku tidak bisa menulis!

Menulis artikel yang bagus sebenarnya sangat mudah, terutama jika Anda sudah ahli dalam topik Anda. Artikel hanya perlu sekitar 300 – 500 kata, dan ditulis dengan baik dan tanpa kesalahan ejaan dan tata bahasa. Sekalipun Anda mencoba menulis tentang topik yang tidak Anda kenal, Anda memiliki opsi.

Banyak webmaster meng-outsource pembuatan artikel. Jika Anda mengunjungi situs lepas web apa pun, seperti elance.com, Anda biasanya dapat menemukan seseorang untuk menulis artikel untuk Anda tentang topik apa pun dengan harga antara $ 10 hingga $ 40 per artikel. Seperti apa pun, pembeli berhati-hatilah. Yang terbaik untuk memberi calon penulis tugas kecil pertama dari hanya beberapa artikel untuk merasakan kualitas tulisan mereka. Ingat, artikel yang Anda kirimkan mewakili Anda dan situs web Anda. Masalah kualitas.

Bagaimana dan Di Mana Mengirim Artikel?

Jadi, Anda telah menulis artikel Anda, memeriksanya untuk mengeja dan tata bahasa dan siap untuk pergi … sekarang apa? Anda perlu mendistribusikan artikel Anda ke Direktori Artikel, Daftar Pengumuman Artikel dan Anda bahkan dapat mengirimkan artikel Anda langsung ke situs industri tertentu. Banyak pemasar artikel menemukan bahwa menggunakan perangkat lunak pengiriman artikel dapat mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan artikel Anda. Perangkat lunak pengiriman artikel juga dapat membantu dengan “ke mana saya tunduk?” pertanyaan juga. Situs pengiriman artikel dan daftar pengumuman telah dimuat sebelumnya dengan direktori dan situs lain yang menerima pengiriman. Anda juga dapat menambahkan situs Anda sendiri ke daftar.

Saya sangat merekomendasikan menggunakan paket perangkat lunak pengiriman artikel untuk mengirimkan artikel Anda. Penghematan waktu saja sangat besar. Secara pribadi, saya menggunakan perangkat lunak pengiriman artikel untuk mengirim ke direktori & portal “dasar”. Lalu, saya pergi ke Google dan ketik topik saya dan “kirim artikel”. Biasanya, saya akan memiliki puluhan atau bahkan ratusan situs yang melayani secara khusus untuk niche yang saya promosikan. Saya kemudian mengirimkan ke situs-situs niche juga. Teknik ini bukanlah sesuatu yang saya lihat sedang dilakukan secara luas, jadi ada tip yang bagus untuk Anda!

Lalu lintas dari artikel yang dikirim ke situs niche serta direktori jauh lebih tinggi daripada lalu lintas dari artikel yang diserahkan ke direktori saja. Itu dia. Pemasaran situs web Anda dengan artikel adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas, tautan, dan membuka situs web Anda kepada pengunjung baru. Ini lebih mudah daripada kedengarannya, bahkan bagi mereka yang berpikir mereka tidak bisa menulis. Cobalah! Kemungkinannya adalah Anda akan menambahkan Pasal pemasaran ke kotak trik pemasaran internet standar Anda.