Tiga Tips Untuk Aksesori Kacamata Yang Bisa Membuat Anda dan Rumah Anda Terlihat Bagus

By | June 23, 2020

Apa yang sekarang kemewahan optik dulunya dipotong bola kaca kasar disegel dengan air. Kacamata telah menjadi salah satu item yang paling diresepkan di AS saja, dan sementara orang terburu-buru untuk mendapatkan operasi mata laser, bahkan lebih banyak orang menghabiskan uang pada aksesoris kacamata untuk membuat diri mereka dan kacamata mereka terlihat lebih baik.

Untungnya, dengan kemajuan dalam aksesori kacamata, Anda tidak hanya dapat membuat diri Anda terlihat lebih baik, tetapi Anda juga dapat membuat rumah dan ruang kerja Anda terlihat lebih baik juga.

Stand Kacamata Dekoratif

Stand kacamata dapat berupa dekoratif atau sederhana, dan dapat berupa stan yang dirancang khusus, atau patung dan patung-patung yang dibuat dengan sepotong yang dibuat khusus untuk menampung sepasang kacamata.

Dudukan kacamata dapat dibuat dari logam atau plastik, dan biasanya dilengkapi dengan dasar yang luas untuk memberikan stabilitas (stabilitas sangat penting ketika memegang sesuatu yang berharga seperti pengeluaran kacamata Anda).

Stand kacamata juga bisa menjadi patung-patung kecil yang lucu dengan hidung bulat. Anda akan meletakkan kacamata Anda di atas hidung di wajah patung itu seperti Anda melakukannya sendiri. Jenis stan atau paling sering digunakan oleh orang-orang yang suka yang unik, dan stan kacamata yang lebih tradisional digunakan oleh orang-orang yang ingin lebih dari dekorasi modis – desain interior dan aksesoris kacamata-pernikahan yang sempurna?

Kalung Kacamata Buatan Tangan

Membuat diri Anda terlihat baik sebenarnya lebih sulit tergantung pada apakah Anda mencoba mencocokkan pakaian tertentu atau suasana hati emosional pribadi. Percaya atau tidak, aksesoris kacamata tersedia dalam berbagai jenis, desain, dan penggunaan. Kalung kacamata dapat berupa manik-manik berwarna cerah dan berwarna cerah dengan harga murah di pasaran, atau dipersonalisasi dengan tangan.

Jika profesi Anda mengharuskan Anda memiliki aksesori Anda setiap saat, seperti halnya dalam menyusui, Anda dapat memilih untuk membeli kalung kacamata pra-dibuat, atau mereka dapat online, mendesainnya agar sesuai dengan seragam mereka atau pakaian profesional, dan memiliki mereka dikirim langsung ke rumah mereka. Banyak orang benar-benar memilih untuk memiliki kalung kacamata yang baik buatan tangan mereka daripada membelinya di toko suvenir di suatu tempat.

Kalung kacamata paling sering manik-manik. Manik-manik datang dalam berbagai warna, ukuran, bahan, dan bahkan bentuk (Anda akan berpikir bahwa semua manik-manik adalah silinder, tetapi Anda akan terkejut menemukan manik-manik berbentuk seperti naga). Pada dasarnya barang kecil apa pun yang bisa Anda masukkan ke lubang dan kenakan di kalung bisa menjadi manik (sesuai alasan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *