Suntik Lumbar – Pengobatan Terbaik Untuk Linu Panggul?

By | March 7, 2020

Selamat, Anda menderita linu panggul. Ini adalah hadiah yang tidak seorang pun ingin menang. Itu bisa mengubah hal-hal terkecil seperti menyedot debu, tangga, bahkan turun dari sofa menjadi pesta siksaan. Itu menyakitkan. Dan tidak dengan cara ‘aduh’. Sungguh menyakitkan di ‘ibu suci, saya akan mempertimbangkan menjual anak sulung saya jika Anda bisa menghentikannya pengobatan untuk nyeri panggul‘.

Hal-hal seperti duduk di kursi di tempat kerja tidak sesederhana dulu. Dukungan apa yang dimiliki kursi itu? Berapa banyak bantal yang dimilikinya? Bisakah saya benar-benar bertahan 8 jam untuk hal ini? Pertanyaan-pertanyaan ini adalah ‘norma baru’ bagi seseorang yang menderita sakit sciatic.

Obat, obat manis. Dokter Anda memberi Anda botol kecil yang hebat ini dan mudah-mudahan itu akan berhasil. Semoga itu akan membuat segalanya lebih baik, atau setidaknya dapat diterima.

Tetapi obat bantuan apa pun memberi Anda tidak cukup untuk melupakan rasa sakit. Jadi Anda berbicara dengan dokter Anda lagi dan berdoa agar Anda dapat menemukan cara agar rasa sakit ini segera berakhir.

Akhirnya Anda belajar tentang suntikan lumbar. Jarumnya tidak sakit, pereda nyeri bisa berlangsung berbulan-bulan atau lebih lama. Eureeka, pasti ini adalah akhir dari pertarunganmu yang jahat dengan si monster siatik.

Apakah suntikan lumbal benar-benar pengobatan terbaik untuk linu panggul?

Keputusan akhir benar-benar terserah Anda. Ini adalah pertarungan ‘lebih sedikit dari dua kejahatan’, yang membuatnya menjadi pilihan pribadi. Jadi saya akan memberi tahu Anda apa yang diharapkan dan Anda memilih yang terbaik untuk Anda.

Suntikan itu tidak menyakitkan. Orang sepertinya selalu mendorong ini. Ya, memang benar, jarum yang sebenarnya tidak menyakitkan. Tapi setelah jarum suntik berubah.

Obat yang mereka masukkan ke jarum akan dengan cepat menembak jatuh tubuhmu dan itu menyakitkan. Bukan rasa sakit ‘persalinan’, tetapi paling tidak ‘memejamkan mata dan mengambil napas dalam-dalam’. Dan rasa sakitnya berbeda untuk semua orang, karena kita semua merasakan rasa sakit yang berbeda.

Maka Anda akan sakit. Tidak harus hari itu, tetapi hari berikutnya akan terasa tidak nyaman, dan begitu juga 2-3 hari berikutnya.

Tapi tidak ada yang benar-benar penting jika ini menghentikan rasa sakit. Jadi, apakah itu menghentikan rasa sakit?

Ini adalah momen ‘cahaya Anda di ujung terowongan’. Ya, itu menghentikan rasa sakit. Berapa lama Anda akan bebas dari rasa sakit berbeda untuk semua orang. Beberapa orang pergi berbulan-bulan tanpa suntikan pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi. Yang lain hanya menemukan bantuan untuk beberapa minggu singkat. Dan beberapa orang yang sangat beruntung akan melalui semua ini dan masih perlu operasi.

Pilihan ada padamu. Hanya Anda yang tahu apa yang telah Anda lalui dalam perang melawan linu panggul.

Sampai Anda menemukan perawatan, rasa sakit Anda akan kembali.

Apakah Anda tahu cara mengakhiri sakit linu panggul Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *