Renovasi Dapur

By | March 31, 2020

Baru saja akan memulai perombakan dapur yang fantastis? Hebat, dan saya bisa membantu menunjukkan beberapa kesalahan paling umum yang dilakukan orang dan juga beberapa tips yang berguna dan berharga untuk merombak dapur yang sukses dan menakjubkan. Lebih baik mengetahuinya sebelum memulai makeover Anda!

Beberapa kesalahan umum:

Terlalu terbawa suasana.

Mungkin Anda tidak perlu menghancurkan dan membangun kembali seluruh dapur … mungkin perubahan kosmetik akan lebih baik. Coba bayangkan apa dampak keseluruhannya terhadap sisa rumah – akankah dapur baru yang berkilau dan canggih hanya Merapikan Dapur Anda berfungsi untuk menggarisbawahi dan menyoroti ketidakcukupan
sisa rumah Anda?

Meninggalkan beberapa fitur penting yang harus Anda rencanakan dalam perombakan dapur Anda.

Pertimbangkan SEMUA elemen desain dapur. Lihat situs web yang tercantum untuk mengakses semua yang penting yang mungkin tidak Anda ingat.

Menetapkan anggaran yang tidak realistis, yang hampir selalu jauh di bawah biaya selesai .

Cukup lama untuk merencanakan dengan cermat secara terperinci, sehingga Anda dapat menentukan harga sebagian besar bahan dan layanan yang Anda perlukan. Lakukan kerja keras untuk mendapatkan penawaran dan harga semua yang Anda butuhkan. Tetapkan anggaran Anda sebelum Anda mulai.

Lupa menyediakan penyimpanan yang cukup dan fungsionalitas yang baik.

Lupa untuk mencocokkan apa yang ingin Anda lakukan di dapur, dengan cara Anda mendesainnya. Jadikan fungsional … riset ‘segitiga kerja’ dan pertimbangkan penyimpanan dengan hati-hati. Kebanyakan dapur tidak pernah cukup!

Memiliki penundaan waktu yang lama yang mahal dan dapat dihindari. Anda mungkin menemukan kontraktor menunda pekerjaan Anda saat mereka jasa pembuatan kitchen set melayani klien lain.

Koordinasikan proyek dengan hati-hati, sehingga para pedagang sadar akan rencana tuangkan dan tersedia saat Anda membutuhkannya dan Anda dapat menggunakan waktu dan mereka dengan sebaik-baiknya.

Membuat gaya dapur benar-benar bertentangan dengan gaya rumah Anda yang lain.

Gaya dapur Anda harus menyatu dengan gaya rumah Anda secara keseluruhan.

Mengubah pikiran Anda di tengah proses jika Anda memiliki ide merombak dapur yang lebih baik. Ini akan menghabiskan waktu dan uang Anda – mungkin BANYAK!

Buat daftar dan pra-rencana untuk mengubah seluruh tata letak dapur untuk menghindari hal-hal yang mengganggu Anda tentang dapur Anda saat ini. Ini mungkin tidak cukup ruang untuk membuka pintu oven dengan benar atau rak dapur terlalu dalam sehingga Anda tidak dapat melihat apa yang ada di belakang.

Tidak fleksibel dan terlalu fokus pada desain dan material Anda.

Pikirkan ‘di luar kotak’ untuk menemukan solusi, dan fleksibel. Anda pasti harus mengubah setidaknya satu hal dalam rencana Anda, jadi bersiaplah untuk ini dan jangan biarkan seluruh pendiri merombak karena Anda tidak dapat melihat cara lain.

Menjadi terlalu ‘di luar sana’.

Anda mungkin menyukai lemari merah, tetapi banyak yang tidak! Dan bahkan jika Anda mengatakan bahwa karena ini adalah warna favorit Anda dan Anda harus memilikinya di dapur Anda, Anda akan menemukan bahwa satu warna yang sangat kuat di hamparan besar di mana Anda melihatnya setiap hari, akan mulai menjadi menuntut dan menjengkelkan.
Jadi, tetaplah dengan yang dicoba dan diuji dan mungkin sedikit mengurangi dorongan hati Anda!

Menemukan bahwa Anda tidak memiliki waktu dan energi untuk mencurahkan apa yang merupakan latihan yang sangat memakan waktu.

Melepaskan kendali kepada orang lain (seorang desainer akan menanggung beban dan membebaskan Anda dari semua kerepotan. Ini adalah nilai yang baik untuk uang karena mereka mengetahui perincian yang lebih kecil dan masalah terkait, jadi biarkan mereka melakukan yang sulit “di belakang- the- kegiatan adegan untuk Anda.

Hindari kesalahan renovasi yang umum terjadi sekarang setelah Anda menyadarinya! Gunakan tips yang disarankan jika Anda menemukan diri Anda jatuh ke dalam salah satu perangkap ini.

Jika Anda melakukan pendekatan ini dengan serius, lakukan penelitian, rencanakan dengan hati-hati, dapatkan harga, dan patuh pada jadwal, Anda harus memiliki pengalaman yang sangat memuaskan saat Anda merombak dapur Anda.

Tetapi jika Anda tidak siap dan tidak memberikan perhatian atau waktu yang cukup dan Anda tidak berkomitmen untuk mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda, maka terlepas dari semua ide dan tips merombak dapur terbesar, itu bisa menjadi pengalaman yang sangat membuat frustrasi , yang akan membuat Anda kembali dalam waktu dan uang!

Penulis, Susan Fuss, mengoordinasikan tim desainer yang bersemangat dan berdedikasi yang telah membuat situs web untuk menyampaikan kepada Anda banyak ide dan teknik yang telah dicoba dan diuji sebagai penggemar rumah. Bertahun-tahun menggabungkan pengalaman dan banyak perombakan kemudian, tim telah mengumpulkan pengetahuan yang tak ternilai yang mereka sampaikan bagi mereka yang ingin merancang dapur baru, atau merombak dapur kuno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *