Program Sarjana: Program Bisnis Internasional

By | September 2, 2020

Program Bisnis Internasional dirancang untuk siswa yang tertarik berkarir di lingkungan internasional. Program (Program Sarjana: Program Bisnis Internasional) memenuhi kebutuhan para pebisnis pria dan wanita yang mampu bekerja dalam kehidupan bisnis internasional dan berisi kursus umum maupun khusus, semuanya diberikan dalam bahasa Inggris. Anda akan bertemu siswa dari berbagai belahan dunia selama program (Program Sarjana: Program Bisnis Internasional) yang memberi Anda dasar yang sangat baik untuk memahami budaya lain. Jika Anda mengambil kesempatan untuk pergi ke luar negeri, dalam pertukaran universitas dan magang internasional, Anda akan memiliki pengalaman belajar dan bekerja di lingkungan internasional. Ini memberi Anda pengalaman berharga saat melamar pekerjaan di masa depan.

Peluang karir Setelah belajar di Program Bisnis Internasional Anda akan memiliki kompetensi dan kualifikasi untuk bekerja dengan tugas terkait bisnis internasional di perusahaan, organisasi atau di sektor publik. Program magang menawarkan Anda kesempatan unik untuk bekerja di luar negeri di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk berlatih dan mengembangkan keterampilan Anda dalam pemasaran, manajemen, atau keuangan. Program (Program Sarjana: Program Bisnis Internasional) memberi Anda kelayakan untuk studi lanjutan dan pasca sarjana dalam administrasi bisnis.

Garis Besar Program

Semua kursus dipelajari satu per satu dengan ujian di akhir setiap modul. Biasanya setiap modul kursus adalah 5 minggu.
Mata kuliah di lima semester pertama dan bagian dari semester enam adalah wajib.

  • Administrasi Internasional Bisnis A (Lingkungan Bisnis Internasional, pemasaran, organisasi dan manajemen perusahaan, akuntansi manajemen)
  • Statistik (Pengantar pengendalian kualitas statistik dan teori keputusan statistik) dan Sejarah Ekonomi (tentang evolusi fenomena ekonomi dalam perspektif sejarah)
  • Ekonomi (bagaimana mengelola sumber daya yang terbatas)
  • Bisnis Administrasi Internasional B (Akuntansi keuangan B, sistem perencanaan sumber daya kewirausahaan dan perusahaan dan perusahaan, Metodologi penelitian dalam Administrasi Bisnis, yayasan Keuangan.
  • Administrasi Bisnis C dan mata kuliah pilihan (Pada semester ini, Anda akan mempelajari 15 kredit di tingkat C di mana Anda memilih antara pemasaran dan keuangan, dan 15 kredit (mata kuliah pilihan) dalam mata pelajaran apa pun selama Anda memenuhi persyaratan dan ada kursi yang tersedia di kursus itu. Anda dijamin mendapat kursi di semua kursus di institusi berikut: Administrasi Bisnis, Ekonomi, statistik, Hukum dan sejarah ekonomi. Anda juga dapat mendaftar untuk kursus lain dalam bahasa, ilmu perilaku dan informatika. Anda juga dapat mengikuti pertukaran belajar di luar negeri pada semester ini.
  • Kursus survei yurisprudensial (Pengantar Hukum Swedia dan Hukum Dasar UE) dan mata kuliah pilihan 15 kredit (siswa memiliki kesempatan untuk magang di luar negeri (opsional) tetapi kami sangat merekomendasikan atau memilih untuk mempelajari pilihan 15 kredit (kondisi yang sama seperti di semester) 5)

Pada semester ketujuh, Anda akan memilih spesialisasi antara kursus unik untuk setiap penekanan dalam administrasi Bisnis. (Pemasaran, Manajemen, Pengembangan Bisnis dan Internasionalisasi).

Semester 8: Proyek Gelar. Proyek gelar harus memiliki penekanan yang sama dengan bidang spesialisasi Anda (untuk ditulis dengan siswa lain).
Bantuan presentasi lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris akan diberikan secara paralel dengan mata kuliah semester 1 dan 4.

Kesempatan berkarir

Siswa yang menyelesaikan international program ini menggunakan kualifikasi mereka untuk bekerja di perusahaan, organisasi, dan otoritas dengan penekanan internasional. Program (Program Sarjana: Program Internasional Bisnis) juga mempersiapkan siswa untuk lingkungan kerja internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *