Perhiasan Celtic Khas Dan Istimewa

UCO Furniture Malaysia. Perhiasan Celtic seperti negara Celtic dari mana asalnya. Perhiasan Celtic memiliki desain dan skema warna yang sangat khas, dan perhiasan ini terlihat sangat istimewa. Celtic adalah istilah yang menggambarkan orang, bahasa, budaya dan produk dari Irlandia, Skotlandia, Wales, Brittany, Isle of Man dan Cornwall.

Negara-negara dan orang-orang ini terkait erat dengan Inggris Raya, tetapi sebagian besar dari orang-orang ini memiliki budaya dan bahasa mereka sendiri yang sangat khas. Produk-produk dari negara-negara Celtic memang indah, tetapi mereka memiliki ciri khas budaya masyarakatnya.

Perhiasan Celtic

Perhiasan Celtic hadir dalam berbagai gaya dan jenis, tetapi semua perhiasan ini memiliki karakteristik yang berbeda. Kebanyakan orang telah melihat contoh perhiasan Celtic, tetapi tidak selalu tahu persis dari mana perhiasan ini berasal. Cincin pertunangan berlian tersedia yang menghadirkan perhiasan Celtic terbaik.

Cincin lain dari koleksi Celtic memiliki banyak misteri yang datang dengan karakter Celtic. Cincin memiliki desain dari ritual pagan, capung, batu bulan, laba-laba dan bulan sabit. Perhiasan Celtic sering kali dalam perak murni, tetapi modelnya juga tersedia dalam pengaturan emas.

Perhiasan Celtic Sangat Indah

Liontin Celtic melengkapi cincin, tetapi potongan-potongan ini biasanya memiliki cerita atau legenda hebat yang menyertainya. Para desainer menggunakan legenda Celtic lama ketika mereka membuat karya mereka untuk pasar. Sebuah liontin yang terinspirasi oleh cerita tentang anak-anak Lir terinspirasi oleh cerita dari tradisi Celtic.

Desainnya menggabungkan simbol dari kisah Celtic ini. Tema angsa dari cerita terlihat jelas dengan pengamatan yang cermat pada keahlian dalam liontin yang indah ini. Perhiasan Celtic adalah bagian percakapan serta dekorasi. Ada banyak liontin berbeda yang menggabungkan simbol yang terinspirasi oleh cerita ini

Desain perhiasan lainnya terinspirasi oleh cerita lain dari budaya dan tradisi Celtic. Desainnya menggabungkan simbol dari budaya dan tradisi ke dalam perhiasan dengan cara yang sangat kreatif. Simbolnya tidak mudah terlihat sehingga sangat menarik untuk mempelajari cerita dan tradisi untuk lebih memahami perhiasan tersebut.

Angsa adalah simbol yang sangat penting dalam satu cerita terkenal, tetapi simbol ini tidak terlihat jelas dalam perhiasan. Biasanya informasi tentang desain dan cerita menyertai perhiasan untuk memberi tahu pembeli tentang desainnya. Informasi tentang asal-usul desain biasanya membuat potongan menjadi sangat istimewa.

Leave a Comment

Your email address will not be published.