Pelatihan Binaraga Atau Pelatihan Powerlifting?

By | April 9, 2020

Salah satu merk terbaik adalah sepatu Timberland yang memiliki koleksi terlengkap dan bermacam-macam model. Kini Timberland menawarkan berbagai macam rancangan yang bisa kamu sesuaikan untuk berbagai acara baik dengan desain simple dan model lainnya. Anda dapat Find Timberland shoes in Uganda, Timberland merupakan merk Internasional yang memiliki banyak produk outdoor berkualitas dengan desain yang stylish.

Olahraga powerlifting adalah salah satu yang lahir dari pelatihan binaraga karena banyak dari hasil yang diinginkan pada dasarnya sama untuk kedua olahraga. Teknik dan praktik dalam pelatihan binaraga dan pelatihan powerlifting dapat saling menguntungkan, namun perbedaan utama adalah dalam kompetisi yang diikuti oleh pengangkat tenaga dan binaragawan. Sebagai binaragawan, tujuannya adalah untuk terlihat sebesar dan setepat mungkin, sedangkan dalam powerlifting tujuannya adalah untuk mengangkat beban sebanyak mungkin.

Jika Anda ingin mengikuti kompetisi powerlifting, Anda harus bersaing dalam tiga bagian, squat, bench press, dan dead lift. Pemenang kompetisi tidak seperti binaraga tidak didasarkan pada seberapa baik otot Anda terlihat tetapi berapa banyak berat yang dapat Anda angkat secara total. Jika Anda mengikuti suatu kompetisi, Anda akan dimasukkan ke dalam kategori atau kelas tertentu tergantung pada sejumlah faktor seperti usia dan pengalaman. Anda tidak perlu khawatir tentang estetika tubuh Anda seperti yang Anda lakukan dalam binaraga, jadi Anda bisa fokus 100% melatih kekuatan Anda.

Seperti binaraga, powerlifter masih perlu makan diet sehat seimbang yang menggabungkan banyak protein dan kalori yang cukup untuk memastikan pertumbuhan otot yang optimal. Hindari makanan yang digoreng, makanan cepat saji dan sumber lemak jahat dan karbohidrat buruk lainnya. Cobalah dan makan banyak sayuran, pasta dan sumber protein tinggi seperti kalkun dan ayam. Jangan lupa bahwa powerlifting bukan tentang memiliki persentase lemak tubuh terendah atau memiliki definisi otot tertinggi, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang sedikit lemak ekstra.

Jika Anda ingin meningkatkan daya, Anda harus mengikuti program pelatihan ketat seperti yang Anda lakukan jika Anda berlatih menjadi binaragawan. Pastikan bahwa Anda menjadwalkan hari istirahat ke dalam program pelatihan Anda untuk memungkinkan tubuh dan otot Anda tumbuh dan memperbaiki di antara sesi pelatihan. Banyak powerlifter dan binaragawan serius sering mengambil minggu istirahat

Setiap dua belas minggu atau lebih untuk mengurangi stres dan memungkinkan tubuh untuk beristirahat dan pulih yang akan memungkinkan Anda untuk terus berlatih lebih keras dan lebih lama dan memberi Anda kesempatan untuk menilai kembali tujuan dan latihan rutin Anda dengan benar. Seperti olahraga apa pun, Anda perlu menetapkan tujuan dan memiliki program pelatihan terperinci sebagai pengangkat tenaga untuk membuat Anda tetap fokus dan tetap berada di jalur. Tinjau kembali tujuan Anda sesering mungkin; tetap positif dan berdedikasi dan Anda akan memenangkan kompetisi dalam waktu singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *