Paling Hits! Gelang Emas Rantai untuk Gaya Busana Kasual

By | September 2, 2020

Paling Hits! Gelang Emas Rantai untuk Gaya Busana Kasual

Kemajuan teknologi memberikan kemudahan untuk mendapatkan aksesoris gelang cantik melalui toko perhiasan emas online. Perhiasan masih menjadi barang paling hits di semua kalangan, baik masyarakat maupun selebriti. Perkembangan fashion yang semakin tinggi membuat banyak model gelang emas terbaru yang modis dan trendy.

Salah satu platform perhiasan online Aurum Lab siap memenuhi kebutuhan aksesoris Anda dengan perhiasan cantik. Anda bisa mendapatkan gelang emas, cincin, kalung, liontin secara mudah dengan harga yang sangat terjangkau. Semua perhiasan yang ditawarkan sudah bersertifikat dan terjamin akan keasliannya.

Gelang emas rantai merupakan salah satu model gelang paling hits di kalangan remaja. Selain sederhana, gelang tersebut memberikan kesan tersendiri untuk menunjang penampilan Anda. Modelnya yang elegan, membuat penampilan semakin sempurna dan percaya diri. Gelang model rantai juga sangat fleksibel untuk berbagai acara atau kegiatan.

Model Rantai Kecil Monica Gold Bracelet

Aurum Lab menyediakan gelang emas model rantai yang banyak diminati kalangan wanita, terutama anak muda. Monica Gold Bracelet adalah pilihan paling tepat bagi Anda  yang ingin perhiasan simple dan elegan. Model rantainya rapat dan kecil, sehingga terlihat sangat manis untuk tangan Anda.

Monica Gold Bracelet tersedia hanya dalam warna kuning dengan berat 0.95 gram. Beratnya yang ringan, membuat gelang emas rantai ini nyaman digunakan sehari-hari. Kadar kemurnian yang dimilikinya 37.5% atau 9K. Monica Gold Bracelet sangat cocok untuk kado spesial untuk pacar di hari anniversary.

Harga Monica Gold Bracelet hanya Rp. 724 ribu di Aurum Lab. Anda bisa membawa pulang gelang cantik Monica Gold sebagai koleksi perhiasan di rumah. Monica Gold Bracelet bisa dikombinasikan dengan gaya kasual atau hanya dengan baju polos untuk kegiatan santai.

Model Rantai Besar Patricia Gold Bracelet

Jika Anda ingin model gelang emas rantai yang lebih besar, Anda bisa memilih Patricia Gold Bracelet. Gelang modis ini bisa digunakan untuk berbagai momen, termasuk teman rutinitas Anda. Ukuran rantainya lebih besar dan panjang, sehingga lubang rantai lebih terlihat dibandingkan model sebelumnya.

Harga Patricia Gold Bracalet lebih murah yaitu Rp. 699 ribu. Kadar kemurnian emasnya masih sama 37.5% atau 9K. Namun, beratnya lebih besar dibandingkan model gelang rantai lain, yaitu 1.1 gram. Patricia Gold Bracelet menjadi pilihan gelang emas paling populer di toko perhiasan emas Aurum Lab.

Wanita selalu ingin tampil cantik, terutama untuk momen spesial bersama pacar. Untuk menunjang penampilan Anda, gelang emas adalah aksesoris paling rekomended. Gelang cantik dari Aurum Lab bisa dipadukan dengan berbagai busana, baik itu gaun maupun baju polos biasa.

Model Rantai Panjang Cleopatra Gold Bracelet

Masih ada lagi model gelang emas rantai yang bisa Anda pilih, yaitu Cleopatra Gold Bracelet. Gelang yang satu ini memiliki model rantai yang lebih panjang dan tipis. Berbeda dengan model lainnya, Cleopatra lebih tipis dan sangat sederhana. Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas harian maupun aktivitas eksternal.

Meskipun paling simple, Cleopatra Gold Bracelet memiliki harga yang lebih mahal. Harga yang ditawarkan Rp. 1 juta dengan berat 1.45 gram. Kadar emas di dalamnya 37.5% dan tersedia dalam warna kuning saja. pilihan gelang model rantai yang beragam bisa menambah koleksi perhiasan cantik Anda.

Aurum Lab menyediakan model gelang emas lain yang tidak kalah cantik dan elegan. Anda bisa menyesuaikan model dengan busana yang dipakai. Dengan perhiasan Aurum Lab penampilan Anda semakin cantik dan mempesona. Aurum Lab bisa menjadi rekomendasi toko perhiasan emas favorit kalangan wanita yang terjangkau dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *