Pajak Keuntungan Modal

By | March 29, 2020

Pasar saham telah meningkat pesat selama lima tahun terakhir, meninggalkan banyak investor dengan keuntungan modal yang sangat besar dan beberapa posisi besar di beberapa saham atau dana. Beberapa orang khawatir kehilangan keuntungan besar ini, tetapi bertanya-tanya bagaimana mereka bisa menjual tanpa menyadari pajak yang signifikan. Tingkat pajak capital gain AS meningkat lebih dari 50% (dari 15% menjadi 23,8%) pada 2013 untuk pembayar pajak penghasilan tertinggi. Salah satu aturan praktis yang baik tentang perencanaan pajak adalah menunda pembayaran pajak selama Anda bisa. Kami percaya salah satu kunci untuk membangun kekayaan dalam jangka waktu yang lama adalah untuk meminimalkan “kebocoran” dalam portofolio Anda dari biaya investasi dan pajak. Banyak orang menyadari bahwa pintar untuk membeli rendah dan menjual tinggi, tetapi menjual apa yang paling sering melibatkan pembayaran pajak capital gain terbesar.

Beli dan Tahan
Kami percaya bahwa strategi investasi jangka panjang terbaik melibatkan pembelian dan investasi berkualitas. Menunda atau menghindari pajak capital gain adalah salah satu manfaat utama dari menggunakan strategi investasi beli dan tahan. Kami percaya bahwa dengan meminimalkan sendiri aktivitas perdagangan, dan dengan berinvestasi dalam dana yang memiliki turnover rendah, kami dapat membantu klien menghindari sejumlah besar pajak dari waktu ke waktu. Kami mencoba untuk Perencanaan Pajak Strategis memaksimalkan pengembalian investasi setelah pajak klien kami. Kami telah mengembangkan model keuangan yang membandingkan memegang investasi dengan keuntungan besar untuk menjualnya dan membayar pajak, dan menginvestasikan kembali hasilnya ke dalam investasi yang berbeda, “lebih baik” dengan pengembalian yang diharapkan di masa mendatang yang lebih tinggi. Jika investasi baru memiliki pengembalian masa depan yang sama dengan investasi yang ada (dengan asumsi keuntungan jangka panjang 100% dan tarif pajak keuntungan modal total 30%), Anda lebih baik menahannya daripada menjual dan membayar pajak sebesar 7% setelah 10 tahun, 12% setelah 20 tahun, dan 18% jika Anda memegang posisi itu sampai mati. Investasi “lebih baik” yang baru perlu memiliki pengembalian yang 0,9% per tahun lebih baik (selama 10 tahun ke depan) daripada investasi yang ada untuk mencapai titik impas dan mengembalikan uang yang hilang dengan menjual dan membayar pajak capital gain. Semakin besar persentase capital gain yang ada dalam investasi Anda saat ini, semakin masuk akal untuk menahan investasi dan menghindari membayar pajak untuk itu. 9% per tahun lebih baik (selama 10 tahun ke depan) daripada investasi yang ada untuk mencapai titik impas dan mengembalikan uang yang hilang dengan menjual dan membayar pajak capital gain. Semakin besar persentase capital gain yang ada dalam investasi Anda saat ini, semakin masuk akal untuk menahan investasi dan menghindari membayar pajak untuk itu. 9% per tahun lebih baik (selama 10 tahun ke depan) daripada investasi yang ada untuk mencapai titik impas dan mengembalikan uang yang hilang dengan menjual dan membayar pajak capital gain. Semakin besar persentase capital gain yang ada dalam investasi Anda saat ini, semakin masuk akal untuk menahan investasi dan menghindari membayar pajak untuk itu.

Investasi Berkualitas Tinggi Sendiri
Salah satu cara terbaik untuk percaya diri dalam layanan mengurus pajak strategi membeli dan menahan investasi, dan menghindari pajak perdagangan dan capital gain, adalah berinvestasi hanya dalam investasi beragam yang berkualitas tinggi yang dapat Anda bayangkan dimiliki sendiri selama 10 hingga 20 tahun atau lebih. Dengan cara ini Anda tidak akan merasa perlu untuk menjual sesuatu hanya karena sudah habis, terlihat dinilai terlalu tinggi, kehilangan daya saingnya, baru saja melaporkan berita buruk, kehilangan beruntun panasnya, dll. Mungkin sulit membayangkan membayangkan percaya diri dalam memegang posisi besar di semua saham berisiko pribadi Anda selama 10 hingga 20+ tahun. Kami lebih suka berinvestasi dalam dana berbasis indeks berbiaya rendah yang memiliki ratusan atau ribuan sekuritas individual. Ini adalah jenis dana yang dapat kita bayangkan memiliki selamanya, memungkinkan kita untuk menunda pajak untuk waktu yang sangat lama. Solusi terbaik untuk menghindari pajak capital gain pada posisi dengan keuntungan besar adalah dengan memilikinya sampai kematian Anda, pada titik mana basis biaya akan “ditingkatkan” ke nilai pada saat kematian Anda, dan Anda (dan keluarga Anda) akan memiliki benar-benar menghindari pajak atas keuntungan. Semakin tua Anda, semakin masuk akal untuk terus berpegang pada investasi yang memiliki keuntungan besar.

Cara Lain untuk Menghindari Pajak Keuntungan Modal
Hadiah Investor dengan posisi besar dalam saham atau dana dengan keuntungan besar dapat menghadiahkan investasi tersebut secara langsung ke badan amal, kepada lembaga amal, kepada lembaga donor yang disarankan oleh lembaga donor (DAF), atau kepada anak-anak atau anggota keluarga Anda yang memiliki tarif pajak lebih rendah daripada kamu lakukan. Beberapa orang pintar membuat kontribusi amal yang besar untuk dana yang disarankan donor mereka pada tahun yang sama mereka mengalami keuntungan kena pajak yang besar, untuk mengimbangi sebagian atau semua pajak. Anda dapat memuat di depan bertahun-tahun dari kontribusi amal tahunan normal Anda ke dana yang disarankan donor Anda pada tahun yang sama Anda mengambil keuntungan besar, mendapatkan pengurangan pajak besar tahun itu, dan kemudian membuat hadiah amal Anda dari dana yang disarankan donor sebagai biasa selama bertahun-tahun berikutnya. Strategi lain mungkin menjual tiga perempat posisi dengan keuntungan besar,
Penjualan Strategis. Investor dapat menggunakan panen rugi pajak dari posisi kerugian modal lain yang Anda miliki untuk mengimbangi keuntungan yang Anda sadari dengan menjual satu dengan keuntungan besar. Anda juga dapat menjual beberapa posisi dengan keuntungan besar di tahun pajak ketika penghasilan kena pajak dan tarif pajak Anda turun signifikan. Bagi banyak orang, pendapatan kena pajak dan tarif pajak turun secara signifikan setelah mereka pensiun, membuatnya lebih murah dari sudut pandang pajak untuk menjual beberapa pemenang mereka. Ini bisa benar terutama jika mereka pindah ke negara dengan tingkat pajak capital gain yang jauh lebih rendah (atau nol) seperti Florida ketika Anda pensiun. Juga masuk akal untuk menyebar pendapatan capital gain (dan pajak) dengan menjual sebagian dari saham pemenang besar selama beberapa tahun, daripada menjual semuanya dalam satu tahun.
Strategi Lainnya. Cara lain untuk mengurangi, menunda, atau menghindari pajak capital gain menggunakan 529 rencana tabungan kuliah, Roth IRA, dan 1031 pertukaran (untuk investor real estat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *