Menulis Artikel

By | September 30, 2020

Ingin mengubah artikel menjadi uang tunai … tahun demi tahun? Meskipun ada banyak alasan untuk menulis artikel, alasan utamanya adalah untuk menghasilkan uang. Mari kita lihat cara kerjanya.

Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis artikel dengan banyak cara – dengan mempromosikan situs dan produk Anda sendiri, dengan pemasaran afiliasi, dan dengan menulis artikel untuk orang lain.

Pertama mari kita pertimbangkan poin penting: Anda harus memahami persaingan untuk mendapatkan perhatian online sehingga Anda akan Menjadi Ahli Menulis Artikel menghasilkan banyak uang dengan artikel Anda.

Online, persaingan sangat ketat, dan semakin sengit. Perusahaan besar dengan anggaran iklan jutaan dolar bersaing untuk mendapatkan perhatian dengan bisnis mikro tanpa anggaran.

Anda juga bisa bersaing, jika Anda pintar menulis artikel Anda. Menulis dengan cerdas berarti menulis artikel yang akan mendapat perhatian selama bertahun-tahun yang akan datang.

Mari kita lihat tiga tip yang akan jasa penulis artikel seo murah membantu Anda menulis dengan cerdas, dan mengubah setiap artikel yang Anda tulis menjadi mesin ATM.

1. Buat Tujuan untuk Setiap Artikel

Sebelum Anda merencanakan sebuah artikel – atau sekumpulan artikel – buatlah sebuah tujuan.

Saya pernah mendengar tentang penulis artikel yang membual bahwa mereka menulis 30 artikel sehari. Meskipun ini patut dipuji, namun jarang efektif. Tujuan utama Anda adalah membuat setiap artikel diindeks di mesin pencari, sehingga akan menghasilkan lalu lintas untuk tahun-tahun mendatang.

Mesin pencari semakin pintar; jika artikel Anda tidak dipikirkan dan direncanakan dengan baik, dan jika mirip dengan apa yang sudah diindeks, mereka tidak akan diindeks sama sekali – Anda mungkin mendapatkan sedikit lalu lintas dalam beberapa minggu pertama, lalu artikel Anda akan disimpan ke tumpukan sampah digital oleh mesin pencari.

2. Berikan Nilai di Setiap Artikel Sehingga Pembaca Anda Terus Membaca Sampai Mereka Memukul Kotak Sumber Daya Anda – dan Klik.

Dalam artikel Anda, Anda dengan bebas memberikan informasi: Anda memberi nilai. Akibatnya, Anda memperhatikan pembaca Anda untuk perhatiannya. Anda menjanjikan nilai lebih dalam kotak sumber daya Anda, sehingga pembaca Anda mengeklik tautan Anda.

Namun, untuk masuk ke kotak sumber daya Anda, pembaca Anda harus sampai ke akhir artikel.

Tentu saja, pembaca Anda mungkin mengklik karena kotak sumber daya Anda adalah satu-satunya hal yang menarik dalam artikel Anda. Namun, ingatlah bahwa jika ini masalahnya, Anda hanya akan mendapatkan pembaca selama beberapa minggu, sampai mesin pencari memutuskan artikel Anda adalah sampah, dan membuangnya.

3. Buat Kampanye Penulisan Artikel

Roma tidak dibangun dalam sehari, dan aliran uang tunai yang konstan ke akun PayPal Anda juga tidak dibuat dalam sehari … mereka dibuat dengan kampanye penulisan artikel.

Jadi pertimbangkan bahwa setiap artikel adalah batu bata yang Anda tambahkan ke sesuatu yang Anda buat – kampanye, yang memiliki tujuan spesifik dan terukur.

Menulis artikel dapat menghasilkan arus kas yang konstan, dan setiap artikel yang Anda tulis dapat menjadi mesin uang yang membayar untuk tahun-tahun mendatang. Tips di atas akan membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *