Membuat Minyak Penyembuhan

By | June 15, 2020

Tidak hanya untuk ruam popok bayi, minyak calendula atau balsem juga sangat berguna untuk menenangkan dan menyembuhkan kulit untuk eksim, dermatitis, dan semua jenis luka. Mereka adalah suatu keharusan dalam kit darurat Anda siap untuk menyembuhkan luka dan memar kecil setiap hari.

Resep Calendula Healing oil

Bahan: -1 cangkir kelopak bunga kering Calendula -1 cangkir minyak Zaitun.

Untuk kulit yang sangat kering, Anda dapat menggunakan minyak almond manis

Untuk kulit berminyak, Anda dapat menggunakan minyak biji anggur atau minyak Jojoba

Untuk kulit matang, Anda dapat menggunakan minyak Macadamia

Petunjuk: Bahan dasar di sini adalah minyak yang cukup Minyak Kamper – Aspek Esensialnya untuk menutupi sebagian besar bunga calendula kering Anda. Masukkan ke dalam Pyrex double boiler dan panaskan minyak dan bunga selama 1 hingga 2 jam, dengan sangat lembut, jaga suhu di bawah mendidih dan aduk sesering mungkin. Saring minyak melalui kain bersih ke dalam botol kaca gelap yang steril dengan sebuah pompa.

Tambahkan 20 tetes vitamin E per cangkir minyak ke dalam minyak setelah proses pemanasan, minyak penyembuhan Anda akan bertahan selama satu tahun tanpa menjadi tengik.

Minyak calendula dapat digunakan sendiri atau sebagai langkah pertama dalam membuat Calendula Healing Balm.

Resep Calendula Healing Balm (100grs)

1/4 (25gr) Lilin Lebah dan 3/4 (75gr) Minyak Penyembuhan Calendula

Petunjuk: Masukkan lilin lebah dan minyak Calendula ke dalam boiler ganda Pyrex. Panaskan dengan sangat lembut sampai campurannya benar-benar meleleh. Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus Angkat selagi masih hangat, dan tuangkan ke wadah bersih dan cantik dan biarkan terbuka sampai benar-benar dingin.

Beri label pada setiap stoples dengan isi dan tanggal, pastikan untuk mencatat tanggal pembuatan minyak herbal Anda jika jauh lebih tua dari krim Anda. Itu harus tetap segar selama satu tahun atau lebih.

Kedua resep ini sangat berguna untuk diberikan sebagai hadiah untuk setiap orang, tetapi terutama untuk ibu dengan balita yang sangat aktif, atau untuk Grand Ma yang kulitnya sangat sensitif, mudah memar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *