Manfaat Dan Pentingnya Bhujangasana

By | March 3, 2020

Bhujangasana dikenal sebagai pose ular atau kobra karena mencerminkan tampilan kerudung yang terangkat. Saat Anda mengangkat kepala bersama dengan dada Anda, itu mewakili tudung ular. Sisa tubuh berbaring mewakili tubuh ular. Asana ini bisa menjadi salah satu asana terbaik untuk punggung Anda dan juga tulang belakang dan pastikan anda telah memiliki asuransi jiwa di lembaga yang terpercaya.

Menghirup dan menghembuskan napas memainkan bagian yang sangat penting dalam asana ini atau asana lainnya. Membungkuk dan meregangkan punggung Anda mungkin berbeda antar individu. Karena beberapa memiliki masa muda mereka untuk membantu sedangkan beberapa mengelola bahkan tanpa itu. Itu semua tergantung pada seberapa fleksibel tubuh Anda dan seberapa banyak Anda bisa menekuk, untuk memanfaatkan sepenuhnya dari asana Anda.

Dikatakan bahwa, selama punggung Anda fleksibel, Anda masih memiliki jalan panjang. Setiap otot tubuh Anda ditarik dan diregangkan yang memberikan elastisitas dan kelenturan pada tulang punggung Anda. Dengan berlalunya waktu, punggung kita mulai mengamuk dan menjadi sangat kaku terhadap keinginan kita. Sebelum hal semacam itu terjadi, ratakan tubuh Anda dan bagian tubuh lainnya dengan melakukan asana ini.

Dengan melakukan peregangan, ini merefleksikan tulang belakang yang memantulkan punggung Anda dan dengan tarikan ekstra seluruh otot perut juga menjadi kencang. Otot-otot yang kaku seperti otot-otot rahim dan indung telur juga kencang saat melakukan asana ini. Ini adalah salah satu asana terbaik yang berfungsi sebagai obat untuk mimpi basah dan keputihan. Ini juga membantu dalam mengembangkan dada Anda serta mengencangkan payudara karena posisi tudung yang naik.

Posisi ini membantu dalam menciptakan tekanan yang diperlukan untuk kelenjar adrenalin yang menyediakan suplai darah yang kaya untuk seluruh tubuh. Hati dan organ-organ lain di sebelahnya juga mendapat manfaat dari asana ini. Masalah siklus menstruasi yang tidak teratur dapat diselesaikan dengan asana ini. Tekanan yang diberikan pada perut dan otot Anda membantu membebaskan Anda dari masalah sembelit. Masalah gas akut juga teratasi jika asana dilakukan secara teratur. Orang yang menderita masalah slip disk mendapatkan karena peregangan kolom tulang belakang memberikan toning yang tepat. Masalah sakit punggung Anda mungkin hanya akan meninggalkan Anda selamanya jika Anda melakukan ini terus menerus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *