Liburan Bahagia

By | April 3, 2020

Anda baru saja menyambut tamu pertama Anda untuk pesta liburan tahunan Anda. Ketika Anda mengantar mereka ke ruang tamu Anda, Wanda, istri pelanggan terbaik Anda, memandang rendah ke kakinya. Matamu mengikuti miliknya – dan kamu malu. Di sana, di atas karpet yang Anda putuskan tidak perlu dibersihkan sampai setelah tahun pertama, adalah – kami benci mengatakannya – noda. Anda pikir tidak ada yang akan memperhatikannya dalam pencahayaan lembut yang Anda pilih untuk malam itu. Dan kamu salah.

Ack! Kami juga tidak ingin ini terjadi pada Anda. Jadi, mari kita tinjau beberapa pedoman (selain noda, yaitu, yang membuatnya jelas) untuk membantu Anda memutuskan apakah karpet Anda perlu dibersihkan sebelum liburan.

Pertama, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan:

Apakah kamu mempunyai hewan peliharaan? Berapa banyak? Secara umum, semakin banyak hewan peliharaan dan semakin besar ukurannya, semakin Menghabiskan Liburan sering karpet Anda dibersihkan. Kami menyarankan setiap tiga hingga enam bulan.
Adakah yang tinggal di rumah menderita alergi? Jika demikian, kami sarankan Anda membersihkan karpet Anda dua hingga tiga kali setahun.
Berapa banyak orang yang tinggal di rumah? Apakah orang memakai sepatu di rumah? Jika ada banyak lalu lintas pejalan kaki, kemungkinan ada pola keausan yang akan berkembang, jika karpet kotor. Apakah Anda punya anak yang banyak berlarian? Sekali lagi, tiga hingga enam bulan.
Seberapa sering Anda menyedot karpet? Semakin baik perawatan yang diterima karpet di antara pembersihan, semakin jarang karpet perlu dibersihkan. Kami menyarankan untuk menyedot debu setidaknya dua kali seminggu.
Apakah ada perokok di rumah? Jika demikian, kami sarankan membersihkan karpet Anda setiap tiga hingga enam bulan.
Jadi, inilah intinya: Jika Anda hidup sendiri, Anda mungkin perlu membersihkan karpet hanya sekali setahun. Tetapi jika Anda memiliki hewan peliharaan, anak-anak atau jika Anda merokok, kami pikir membersihkannya setiap tiga hingga enam bulan adalah ide yang bagus. Jika, di sisi lain, lantai Anda termasuk kayu atau ubin yang lalu lintasnya padat, ini akan mengurangi tekanan pada karpet, membuat pembersihan lebih jarang dilakukan.

Penting juga untuk mengetahui apa paket family gathering jakarta yang dibutuhkan oleh garansi karpet Anda: satu pembersihan per tahun, dua? Temukan. Dan, penting untuk mengetahui bahwa setiap karpet Anda mungkin perlu dibersihkan secara berbeda, tergantung pada bagaimana masing-masing karpet dibuat. Karpet yang lebih murah, misalnya, jangan dibersihkan sesering yang lebih mahal; itu hanya tidak bisa ditangani ditangani seperti karpet bisa lebih mahal.

Jadi, lakukan Wanda, dan dirimu, bantuan. Pertimbangkan untuk membersihkan karpet sebelum musim liburan untuk memberi Anda, keluarga, dan tamu Anda peluang terbaik untuk menikmati musim liburan yang bahagia. Anjing, anak-anak, asap, alergi, dan semua tarian yang Anda lakukan di akhir pekan bisa sangat merugikan mereka – dan meninggalkan kesan abadi. Periksa kalender Anda – mungkin ini saatnya menelepon kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *