Keunggulan Dan Kekurangan Sony Alpha 1 Di Tahun Ini

Untuk kamera tahun ini sony memang cukup terkenal merilis seri seperti sony alpha 1 yang fenomenal dengan keunggulan flip screen dan sony juga sudah merilis seri a7 nya yang sangat bagus, namun lineup kamera sony di tahun 2020 ini tidak satu. satu-satunya yang populer di kalangan editor dan masyarakat umum, tetapi kamera 2014 yang masih fenomenal di tahun ini adalah sony alpha 1

Dan di masa pandemi ini banyak orang yang mencari di dunia youtube terutama dalam pembuatan konten dan banyak juga yang mencari kamera dengan harga yang terjangkau tapi kualitasnya cukup untuk membuat video seperti saya dan dibawah ini kelebihan dan kekurangannya dari sonyA6000 yang saya temukan pada tahun ini.

Apa Saja Keunggulan Dan Kekurangan Sony Alpha 1 di tahun ini?

  1. Keunggulan Sony alpha 1
  • Resoluso hingga full HD 60FPS 

Untuk kualitas gambar, kamera Sony alpha 1 mampu merekam video dengan kualitas hingga Full HD 1080 dengan resolusi maksimal 60fps.

  • SENSOR APS-C

Sensor aps-c merupakan sensor yang dikatakan cukup pada tahun ini sensor aps-c ini merupakan sensor yang baik karena untuk mengambil gambar sensor ini langsung menerima rintangan dari objek atau cahaya yang ditangkap dan sensor ini tidak seperti DSLR kamera karena pada dasarnya kamera DSLR untuk mendapatkan Gambar kamera perlu dipantulkan dari kaca dan kemudian ke sensor.

  1. Kekurangan Sony alpha 1
  • Kurang cermin 

Iya betul, kamera ini mirrorless, oleh karena itu bentuknya cukup irit untuk dibawa kemana-mana dan juga untuk kualitas berdasarkan artikel yang saya baca, kamera mirrorless memiliki kelebihan dibandingkan DSLR.

Kamera ini memiliki 24,3 mega piksel di kisaran 8 tahun yang lalu, kamera ini tentu saja merupakan kamera yang cukup bagus.

  • Fokus otomatis 

Untuk auto fokus, kamera ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan di lini kamera lainnya, Sony memang bisa dikatakan salah satu yang terbaik dalam menghadirkan auto fokus.

Leave a Comment

Your email address will not be published.