lingkarberita.com Merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan. mempunyai pengalaman lebih dari 2 tahun di dunia teknologi dan Informasi

Jadi, Anda telah memutuskan untuk membuat profil kencan online di Inggris … (Jika belum, tunggu apa lagi?) Apa yang Terjadi sekarang? Duduk dan tunggu email mengalir, atau cari seseorang, pilihan ada di tangan Anda. Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, berikut adalah beberapa pedoman praktis untuk dipikirkan.
Menggoda dan berkencan secara online tidak berbeda dengan melakukannya secara off-line, hanya saja jauh lebih aman dan lebih mudah jika Anda melakukannya dengan benar. Sebagian besar ‘aturan’ adalah akal sehat. Ibumu kemungkinan besar benar – Anda hanya tidak harus mengakuinya.
Menciptakan Kesan Yang Tepat
Pastikan profil Anda tidak menyesatkan. Berikan ide yang salah dan Anda pasti akan mendapatkan respons yang salah atau tidak ada tanggapan sama sekali.
Pikirkan Tentang Apa yang Anda Katakan
Jadi, Anda telah melihat singleton yang ingin Anda hubungi online. Tapi apa yang kamu katakan? Sangat penting untuk mencoba dan membuat kesan yang tepat ketika pertama kali membuat kontak online, karena Anda mungkin hanya mendapat satu kali kesempatan untuk melakukannya dengan benar!
• Bersikap jernih – Kata-kata dan frasa dapat diartikan dengan berbagai cara, jadi ketika menyusun pesan Anda, cobalah dan sejelas mungkin untuk menghindari salah tafsir.
• Bersikap Singkat – Jangan mencoba menulis pesan panjang lebar yang membutuhkan bab-babnya sendiri, beberapa kalimat yang ditulis dengan baik sudah cukup untuk membuat pengantar awal.
• Ajukan Pertanyaan – Beberapa pertanyaan sebelum penandatanganan memberi penerima lebih banyak insentif untuk merespons Anda, dan juga memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan dengan Anda dalam tanggapan mereka.
• Pertahankan Momentum – Setelah kontak awal dibuat, penting untuk menjaga momentum berjalan, terus mengajukan pertanyaan dan mencari tahu kesamaan yang Anda miliki untuk membuat percakapan terus mengalir.
• Bersikap Ramah dan Sopan – Berseloroh dengan lelucon buruk, bersumpah berlebihan, atau menyuarakan pendapat yang kuat dan mungkin kontroversial mungkin tidak membuat Anda turun ke kaki kanan.
• Jadilah Positif – Tidak ada yang lebih buruk daripada seorang lajang yang membicarakan tentang pengalaman negatif, baik itu dalam hubungan atau aspek lain dari kehidupan mereka. Anda mungkin berisiko terdengar negatif, depresi, atau negatif yang tidak menarik.
Data pribadi
Hal terbesar tentang online adalah keamanan dan privasi yang diberikannya kepada Anda. Hati-hati! Ketika Anda mulai berkorespondensi dengan orang-orang, jangan berikan detail pribadi Anda terlalu dini. Bangun rasa saling percaya dulu. Jaga agar nama belakang, nomor telepon, alamat email, tempat kerja, dan detail keluarga Anda tetap rahasia sampai Anda siap membaginya.
Jangan Didorong
Berhati-hatilah terhadap orang-orang yang menekan Anda karena detail pribadi Anda terlalu dini dan terlalu sering. Juga, kembalilah ke pertemuan off-line sampai Anda siap.
Ketidakkonsistenan
perhatikan perubahan konten dan gaya dalam pesan yang Anda terima. Jika Mr Loving Kindness tiba-tiba mulai terdengar seperti Carlos the Jackal pada testosteron, itu mungkin ide untuk mundur atau melanjutkan.
Penipuan Berkencan apa yang bisa saya lakukan untuk melindungi diri saya sendiri?
• hanya menggunakan layanan kencan atau obrolan online terkemuka dan ikuti tips keselamatan dasar untuk kencan online
• bersikap skeptis dan tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan sederhana seperti, ‘mengapa saya satu-satunya orang yang dapat membantu mereka tetapi saya baru saja bertemu mereka?’
• uji kencan Anda – ajukan banyak pertanyaan kepada mereka, cobalah untuk menelepon mereka atau mempostingnya sesuatu atau mungkin menyarankan untuk menemui mereka. Jika semua upaya gagal, Anda mungkin berurusan dengan scammer.
Rapat Off-Line
Ini yang besar! Anda saling berkirim surat, mengobrol dan siap mengambil risiko dan bertemu secara nyata. Sementara membawa saudara laki-laki Anda dari pasukan komando bersama Anda dapat memastikan keamanan Anda, kemungkinan teman kencan Anda mungkin gugup, atau lebih suka dia daripada Anda!
Buat beberapa pertemuan pertama Anda di tempat umum, idealnya saat makan siang jika Anda bisa. Jika Anda memiliki telepon seluler, bawa dan mungkin lakukan panggilan pra-atur. Katakan pada seseorang ke mana Anda akan pergi dan cobalah untuk memiliki rencana setelah kencan Anda – jangan ketahuan dengan “jadi apa yang Anda lakukan setelah makan malam?”. Siapkan jawaban Anda. Jangan berikan alamat rumah atau kantor Anda dan jangan menyerah pada tekanan.
Salah satu tempat terbaik untuk bertemu seseorang untuk pertama kalinya adalah di kedai kopi pusat kota. Beri tahu orang yang Anda temui di awal bahwa Anda hanya memiliki waktu setengah jam, dan kemudian jika semuanya tidak berjalan dengan baik atau Anda merasa tidak nyaman dengan mereka, Anda dapat membuat alasan tanpa menyebabkan pelanggaran. Jika Anda berdua baik-baik saja, maka Anda bisa memperpanjang “setengah jam” selama yang Anda inginkan.
Dan semuanya, ini berlaku untuk Anda juga. Kemungkinan diambil untuk naik oleh wanita mungkin kurang, tetapi jangan diskon itu.
Yang terpenting, santai, bersenang-senang, dan menjaga keamanan.