Jual Karpet Masjid Jakarta Selatan

By | September 30, 2020

Anda sedang mencari karpet masjid terpercaya? Kami Jual Karpet Masjid Jakarta Selatan dengan bahan premium kualitas terbaik. Harga terjangkau memiliki berbagai varian motif dan polos yang dapat anda pilih. Segera hubungi kami untuk pemesanan.

Latihan membuat sempurna, itulah yang dulu Nan tua saya selalu katakan. Namun, apa yang gagal dia sebutkan, adalah pentingnya mempraktikkan hal-hal berjalan sesuai keinginan Anda, daripada mempertimbangkan apa yang harus dilakukan jika terjadi kesalahan. Berapa kali Anda bertanya pada diri sendiri, “Hal terburuk apa yang bisa terjadi ?!”

Untuk atlet, sangat penting bahwa mereka fokus pada pencapaian, menjadi pemenang, pertama kali, setiap waktu. Seringkali, mereka hanya memiliki satu kesempatan untuk meraih kesuksesan. Menjadi sedikit berbeda pada saat yang genting bukanlah suatu pilihan.

Jadi, hal pertama yang saya sampaikan kepada atlet yang datang menemui saya di Hertfordshire, untuk membantu meningkatkan kinerja mereka adalah berlatih sukses. Untuk benar-benar memvisualisasikan semuanya berjalan dengan baik: mencetak gol yang sempurna, melakukan lompatan terpanjang, atau bergerak tercepat. Dari sudut pandang daya tarik, kami tahu bahwa Anda akan menarik lebih banyak hal yang Anda fokuskan, jadi penting untuk fokus pada kesuksesan.

Ini membantu mewujudkan hasil yang diinginkan, tetapi lebih dari itu, ketika Anda fokus pada sesuatu di pikiran Anda, Anda juga mengakses semua jaringan saraf yang sama seolah-olah Anda benar-benar melakukan tindakan tersebut. Para ilmuwan awalnya percaya bahwa jaringan saraf hanya ada di otak, tetapi sekarang kita tahu bahwa mereka adalah jaringan di seluruh tubuh Anda.

Ini berarti jika misalnya, Anda berpikir tentang berlari, saat Anda berbaring di tempat tidur, Anda akan mengaktifkan dan mengakses otot-otot di kaki Anda. Kemungkinan besar mereka akan berkedut secara tidak sadar saat Anda mempertimbangkan untuk memindahkannya. Hal ini terkenal dicatat oleh Milton Erickson, orang yang sebagian besar bertanggung jawab membawa hipnosis ke arena klinis.

Ketika Milton masih kecil, dia terserang polio dan lumpuh sebelah kiri. Saat dia duduk di kursi, ingin berada di luar bermain dengan saudara-saudaranya, membayangkan berlari di rumput panjang dan menendang bola, dia menyadari bahwa kakinya mulai berayun di kursi!

NLP menggunakan teknik yang disebut penahan. Dalam hal ini, pikiran menciptakan hubungan antara perasaan yang kuat dan pemicu eksternal. Ini dapat berdampak positif dan negatif bagi para atlet kita. Misalnya, mungkin ada penanda negatif (pemicu yang menimbulkan perasaan tidak enak) yang terkait dengan kegagalan di masa lalu yang muncul setiap kali atlet sedang tampil atau karena penampilan.

Jika pemicu perasaan tidak enak itu bisa ditegakkan, maka jangkar negatif bisa dengan mudah dihancurkan. Jika seorang atlet perlu memanfaatkan emosi yang banyak akal, seperti ketenangan, fokus atau kekuatan, sebuah jangkar dapat dibuat dengan pemicu, misalnya meremas jari mereka.

Cara sederhana untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan adalah dengan menemukan orang lain yang paling ahli dalam hal itu, dan mencari tahu bagaimana mereka melakukannya. Jika Anda berpikir bahwa Thierry Henry adalah striker terbaik yang pernah ada di dunia, adalah mungkin untuk mencontoh cara dia berpikir, merasakan, dan berperilaku untuk menciptakan hasil yang dia capai.

Ini dilakukan dengan menggunakan strategi elicitation yang memungkinkan kita untuk mengekstrak semua komponen sadar dan tidak sadar yang menciptakan perilaku, yang mengarah pada hasil yang sangat baik. Ketika strategi telah diekstraksi, itu dapat dipasang pada orang lain menggunakan latihan, metafora atau hipnotis. Hipnosis memberikan keadaan relaksasi yang dalam yang dapat diperpanjang untuk menjaga ketenangan dan mengurangi kecemasan, serta memasang sugesti pemberdayaan yang positif, seperti mampu fokus dan berkonsentrasi dengan mudah.

Pada tingkat pemahaman yang lebih dalam, NLP dapat digunakan untuk menemukan nilai-nilai seseorang dan mengungkap serta menyelesaikan setiap konflik di sini. Misalnya, jika seseorang memiliki nilai kesuksesan dan nilai tidak bisa dikalahkan, maka mungkin ada beberapa masalah di sini.

Sebagai permulaan, tidak juga dikalahkan adalah apa yang kita sebut sebagai nilai “menjauh dari”, di mana orang tersebut mencoba untuk menjauh dari sesuatu, dalam hal ini, untuk menjauh dari kekalahan. Ini berarti bahwa fokus mereka adalah pada kekalahan, sehingga kemungkinan besar inilah yang akan dicapai.

Hal ini kemudian juga bertentangan dengan kesuksesan, yang bisa berarti kesuksesan terkadang tercapai, tetapi tidak berkelanjutan. Lagipula, jika olahraga atau atletik adalah hidup Anda, yang penting bukanlah mengambil bagian, tetapi kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *