Kemajuan Teknologi Laser Semakin Baik Seiring Dengan Banyaknya Permintaan Masyarakat Untuk Kebutuhan Mesin Laser Cutting Dan CNC Router Di Seluruh Dunia. Saat Ini Jasa Laser Cutting Telah Berkembang Sedemikian Pesat Sehingga Dapat Digunakan Untuk Pembuatan Berbagai Produk Dengan Hasil Sangat Memuaskan

Saat Anda mesin pencari yang menyumbang lebih dari 46% dari semua pencarian di Internet, Anda adalah Big Daddy yang bonafid. Tetapi untuk Google, ini lebih dari sekadar nama panggilan — ini adalah masa depan.

Google's Big Daddy Update: Algorithm & Infrastructure Improvements

Selama berbulan-bulan sekarang, mesin pencari berusia 7 tahun telah menguji sistem perayapan dan pengindeksan baru dengan harapan membuat pencarian web lebih intuitif dan akurat. Proyek, yang disebut “Bigdaddy,” lebih dari sekadar pembaruan perangkat lunak. Ini adalah perbaikan total dari infrastruktur dan perangkat lunak mesin pencari.

“… Ini bukan hanya dorongan data atau pembaruan algoritma,” kata Matt Cutts dari Google. Tiga pusat data sejauh ini telah diperbarui dengan yang baru online setiap 10 hari, kecepatan yang diperkirakan akan meningkat

Pengguna web dapat mengakses pencarian Google yang diperbarui dengan mengetikkan alamat IP dari server yang diperbarui di address bar mereka: 66.249.93.104, 64.233.179.104 atau 216.239.51.104. Semua pusat data Google yang dilaporkan 85+ diperkirakan akan diperbarui sekitar akhir Februari atau awal Maret, dan semakin dekat waktu itu, peluang peningkatan pencarian Google Anda akan mengenai pusat data “Bigdaddy”.

Apa alamat ‘Bigdaddy’

Masalah terbesar yang akan diperbaiki “Bigdaddy” adalah membajak pengalihan permintaan URL — apa yang terjadi ketika seseorang mengalihkan permintaan untuk satu situs web ke situs web lain melalui teknik terlarang. Jenis pengalihan ini disebut “302 pengalihan.”

“Bigdaddy” juga akan menambahkan sesuatu yang disebut Google “kanonikisasi,” yang akan menginstruksikan mesin pencari bagaimana memutuskan serangkaian URL mana yang tepat untuk dimasukkan ke dalam indeks Google. Misalnya, kebanyakan orang akan menganggap ini URL yang sama:

www.example.com
contoh.com/
www.example.com/index.html
example.com/home.asp

Pada kenyataannya, URL-URL ini berbeda dan dapat dengan mudah mengembalikan konten yang berbeda untuk setiap permintaan. Namun, “kanonikisasi” Google akan memilih URL yang paling mewakili apa yang diminta oleh pengguna.

Apa yang ‘Bigdaddy’ lakukan

“Bigdaddy” juga akan membawa kriteria perayapan dan pengindeksan yang berbeda, landasan untuk algoritma yang lebih maju, basis data yang lebih besar dan pengindeksan konten yang lebih cepat dan lebih efektif.

Selain itu, Google akan dapat mengindeks konten jenis baru. Pengujian sedang dilakukan pada spider mesin pencari baru yang didasarkan pada browser Mozilla yang dapat membaca tautan di dalam gambar dan bahkan di dalam video Flash.

Apa arti ‘Bigdaddy’ bagi Anda

Brand Identity Guru telah menghabiskan seminggu terakhir meneliti apa implikasi dari “Bigdaddy” bagi klien Boston Search Engine Optimization kami. Dengan membandingkan hasilnya, kami menemukan bahwa pencarian kata kunci bertenaga “Bigdaddy” mengembalikan peringkat yang lebih tinggi untuk 77% klien kami sementara 17% tetap sama dan 6% (kebanyakan mereka yang tidak memiliki tautan masuk yang baik) mengalami penurunan.

Pusat data “Bigdaddy” juga melaporkan jumlah hasil pencarian yang jauh lebih tinggi: mencari “perangkat lunak lanskap,” mesin pencari non-“Bigdaddy” menghasilkan sekitar 30 juta hasil sementara “Bigdaddy” mengembalikan lebih dari 60 juta

Kami telah menyimpulkan, kemudian, bahwa situs mendapat peringkat bagus karena teknik SEO on-halaman yang solid dan tautan masuk akan mendapat manfaat dari pembaruan ini. Tetapi masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang implikasi “Bigdaddy.” Namun, Google (seperti biasa) tetap bungkam pada spesifik dengan harapan mencegah orang mengambil keuntungan dari sistem yang tidak teratur.