Cara Mudah Memilih Anting Sesuai Bentuk Rambut yang Dimiliki

By | July 13, 2020

Cara Mudah Memilih Anting Sesuai Bentuk Rambut yang Dimiliki

Memilih anting yang sesuai bentuk rambut di toko perhiasan emas memang sangat penting bagi sebagian besar kaum hawa. Pasalnya rambut adalah mahkota seseorang sehingga jika aksesori perhiasan tidak cocok dengan rambut, maka penampilan seseorang juga akan berubah. 

Bisa saja penampilannya terlihat norak karena tidak cocok antara rambut dengan anting. Rambut sendiri memiliki banyak jenis maupun model dan biasanya bisa berubah sesuai keinginan pemiliknya. Ada yang memiliki rambut lurus namun kemudian diubah menjadi ikal, atau rambut bergelombang yang ingin diubah menjadi lebih lurus. 

Semua bisa disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Namun, untuk memilih anting sesuai bentuk rambut, menyesuaikan keduanya sangat penting sekali. Apalagi bagi wanita karier yang sering melakukan aktivitas di luar rumah.

Jelas bahwa penampilan adalah salah satu daya tarik yang dibanggakan. Apalagi ini bisa berpengaruh pada karir masa depan sehingga perlu ada pemilihan anting yang tepat. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui anting yang cocok untuk setiap model rambut.

 

Anting yang Sesuai dengan Model Rambut Layer

Model rambut satu mungkin adalah model rambut sejuta umat karena sudah banyak kaum hawa yang memakainya. Model rambut seperti ini umumnya terlihat lebih lebat dan memiliki beberapa lapis. Model rambut ini biasanya akan lebih cocok dengan anting yang berbentuk hoop atau feather.

Memilih anting sesuai bentuk rambut layer bisa Anda pahami bahwa tidak semua model anting bisa sesuai. Model hoop yang lumayan besar bisa jadi adalah model anting yang sangat pas dengan rambut Anda. Apalagi jika Anda memiliki rambut panjang terurai dan bergelombang di bagian bawahnya.

 

Anting untuk Rambut Model Rambut Bob

Model rambut bob adalah model rambut yang bagian bawahnya pendek namun pada bagian depan agak panjang. Rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil kasual namun tetap memiliki rambut yang rapi. Model rambut seperti ini sangat cocok dengan jenis anting chandelier, huggy, maupun slave.

Jika Anda masih bingung memilihnya, Anda bisa bertanya pada toko perhiasan emas Aurum Lab sehingga bisa memilih anting yang sesuai. Apalagi model-model anting ini juga masih beragam. Ada yang diberikan tambahan aksesori emas berbagai warna hingga tambahan ukuran dari anting tersebut.

 

Model Rambut Updo Longgar Rendah

Model rambut ini cocok bagi Anda yang suka dengan rambut panjang serta bergelombang. Umumnya model rambut ini sangat cocok memilih anting sesuai bentuk rambut dengan jenis teardrop yang merupakan anting dengan bentuk seperti tetesan air. Anting seperti ini akan terlihat nampak menawan dengan gaya rambut updo longgar rendah.

Jika Anda tidak tahu seperti apa anting dengan jenis teardrop, Anda bisa tanya pada toko perhiasan, terutama pada Aurum Lab supaya Anda tidak salah pilih. Menyesuaikan dengan model rambut tentu akan menambah tingkat kepercayaan diri Anda sebagai seorang wanita, apalagi wanita karier.

Model Rambut Updo Perancis

Memilih anting sesuai bentuk rambut updo perancis sebenarnya akan lebih cocok dengan jenis anting stud atau tusuk. Model rambut ini sebenarnya adalah bisa dimiliki oleh siapa saja asal memiliki rambut panjang. Karena pada dasarnya ciri khas rambut ini adalah ikatan yang kuat dan ketat.

Karena alasan ini, telinga akan lebih terlihat jelas sehingga anting tusuk menjadi jenis yang paling cocok. Anda bisa menanyakan pada toko perhiasan tentang anting tusuk mana yang sesuai dengan Anda, baik itu besar atau kecilnya.

Empat model rambut tersebut mungkin adalah yang paling umum ada sehingga pemilihan anting bisa Anda sesuaikan. Jika Anda memiliki model rambut yang berbeda, Anda bisa berkonsultasi langsung pada toko perhiasan Aurum Lab. Dengan memilih anting yang sesuai bentuk rambut di toko perhiasan emas, penampilan Anda akan lebih memesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *