Star Pulsa merupakan server Pulsa All Operator Penyedia Voucer Elektrik Murah Operator Listrik Prabayar/Token Listrik Voucer Game Online Termurah Tercepat Dan Terlengkap Di Dukung Layanan Transaksi Pulsa Elektrik Online 24 jam Non Stop

Menjadi pengamat (dan peserta) dari komunitas bisnis rumahan selama beberapa tahun terakhir, saya telah melihat sesuatu yang lucu (dan sedikit mengganggu). Ini adalah kecenderungan para wakil untuk mengurangi dan membanting perusahaan pesaing dalam upaya untuk membuat perusahaan mereka sendiri terlihat lebih baik. Kami melihatnya sepanjang waktu, “perang api” besar meletus di forum pesan, dengan semua orang berdebat bahwa perusahaan ini lebih baik dari itu. Bahkan yang lebih buruk adalah ketika orang baru mengajukan pertanyaan tentang perusahaan tertentu, dan perwakilan dari perusahaan pesaing berbaur dengan komentar negatif dan mencoba membujuk orang baru untuk bergabung dengan MEREKA sebagai gantinya.

Apakah itu benar-benar memproyeksikan citra profesional yang tepat? Bukankah kita semua berakhir seperti sekelompok burung gagak yang berkicau?

Sebenarnya, setiap perusahaan adalah yang terbaik, untuk individu tertentu. Kita semua tidak dapat berada dalam bisnis yang sama, karena masing-masing dari kita memiliki preferensi, tujuan, dan impian kita sendiri. Bayangkan jika hanya ada SATU perusahaan yang menawarkan peluang bisnis rumahan. Hancurkan pikiran itu! Kami membutuhkan semua perusahaan hebat ini, dan mereka membutuhkan individu yang bersemangat tentang produk dan layanan mereka. Syukurlah kami memiliki begitu banyak pilihan di zaman teknologi yang luar biasa ini.

Ketika kami menemukan perusahaan yang paling sesuai dengan kami dan menjadi perwakilan, kami tidak perlu membujuk, memohon, atau memohon kepada siapa pun untuk bergabung dengan kami atau membeli produk kami. Kenyataannya, melakukan hal itu merupakan suatu perubahan besar bagi para calon dan pelanggan potensial kami. Sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa kita sedang memaksa, dan tentu saja kita tidak berniat melakukannya. Seringkali, antusiasme dan kegembiraan kami mendapatkan yang terbaik dari kami dan kami menjual terlalu banyak atau mencoba meyakinkan orang lain bahwa apa yang kami tawarkan adalah yang terbaik. Kita juga bisa jatuh ke dalam “mentalitas yang kurang” dan berpikir bahwa hanya ada begitu banyak orang yang harus pergi, jadi sebaiknya kita bergegas dan “dapatkan milik kita” selagi bisa.

Dengan semakin populernya bisnis rumahan, kita cenderung memiliki persediaan mitra bisnis potensial yang tiada akhir bagi banyak orang, bertahun-tahun yang akan datang.

Jadi, apa yang membuat orang bisnis menarik bagi calon pelanggan dan mitra?

Bangun, jangan roboh. Bicaralah secara positif tentang diri Anda, perusahaan Anda, serta perwakilan lain dan perusahaan lain. Anda tidak harus menutup-nutupi segalanya, tetapi ingat pepatah lama: Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan katakan apa pun.

Menawarkan bantuan dan berbagi informasi. Dapatkan pengetahuan tentang produk Anda dan industri Anda, dan bagikan pengetahuan itu dengan bebas. Tertarik dengan industri lain juga. Belajar sebanyak yang Anda bisa dan berbagi pengetahuan dengan orang lain.

Tersedia untuk pertanyaan. Tawarkan untuk menjawab pertanyaan atau berbagi informasi tanpa memaksa, dan tanpa memohon atau memohon. Menolak “membuang-buang waktu” pada orang-orang yang menurut Anda mungkin tidak membeli atau mendaftar akan memberi Anda reputasi karena tamak atau kikir.

Tempatkan dirimu “di luar sana.” Jangan menunggu calon pelanggan atau mitra mengintip dan kemudian menerkam mereka seperti mangsa. Tetap terlihat. Dapatkan aktif di komunitas yang terkait dengan industri Anda. Tulis artikel informatif tentang industri Anda dan distribusikan secara bebas. Maka pelanggan dan mitra Anda akan mencari ANDA!