7 Keuntungan Sewa Mobil di Amerika

By | September 8, 2020

Ada banyak keuntungan menyewa mobil di Amerika ketimbang sewa mobil di Vietnam, terutama saat Anda sedang berlibur, dan persewaan mobil AS adalah perhentian pertama bagi banyak orang yang mengunjungi negara tersebut. Nyatanya, sangatlah penting untuk menyewa mobil jika Anda berkunjung dari luar negeri, atau jika jarak yang ditempuh terlalu jauh untuk Anda pertimbangkan untuk mengemudi. Alasan lain mungkin karena Anda memerlukan kendaraan yang lebih besar untuk liburan atau kunjungan Anda, atau SUV atau 4×4 akan lebih sesuai untuk Anda gunakan daripada Taurus lama Anda.

Amerika Serikat adalah negara yang sangat besar, dan jika Anda ingin memanfaatkan kunjungan sebaik-baiknya maka menyewa mobil adalah salah satu cara yang disukai untuk melakukannya. Anda dapat mengunjungi kota mana pun yang Anda inginkan, mampir kapan pun Anda mau. Amerika Serikat memiliki hampir segalanya untuk siapa saja, apakah Anda suka pertunjukan Broadway, kegembiraan kasino Las Vegas, atau kedamaian dan ketenangan gurun Arizona dan Nevada.

Anda akan menemukan beberapa lapangan golf terbaik di dunia, di sini, dari Atlanta hingga Ohio, dan persewaan mobil AS akan memberikan kebebasan yang Anda butuhkan, jauh dari jadwal bus dan kereta api. Namun, meski ada banyak keuntungan menyewa mobil di AS, ada juga sisi negatifnya yaitu Anda harus mengetahui undang-undang: bukan hanya undang-undang federal, tetapi juga undang-undang mengemudi di setiap negara bagian yang Anda lewati.

Berikut adalah beberapa tip dalam menyewa mobil di AS dan tetap di sisi kanan polisi negara bagian.

1. Periksa berbagai perusahaan persewaan mobil Amerika Serikat dengan hati-hati, dan pilih berdasarkan ketersediaan kendaraan yang Anda inginkan, harga dan layanan. Anda dapat menghindari biaya tambahan bandara dengan menyewa secara pribadi dari lokasi non-bandara. Jika Anda menyewa di bandara, Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk hak istimewa tersebut.

Beberapa perusahaan persewaan mobil kecil di AS akan menawarkan harga yang lebih rendah dan layanan terbaik: Hertz atau Avis lebih mahal, tetapi Anda tahu apa yang Anda dapatkan. Namun, Anda sering mendapatkan layanan yang lebih baik dari perusahaan yang lebih kecil. Apa pun yang Anda pilih, pesan mobil Anda jauh-jauh hari sebelum Anda berkunjung.

2. Pastikan Anda menominasikan semua driver di formulir. Ya, biayanya lebih mahal, tetapi jika seseorang yang tidak dicalonkan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas jalan raya, asuransi persewaan mobil Anda akan dibatalkan.

3. Pastikan Anda memeriksa kerusakan kendaraan secara menyeluruh. Periksa penyok, goresan, dan sebagainya, dan pastikan semua yang Anda temukan dicatat di formulir persewaan. Jika tidak, Anda dapat dikenakan biaya untuk kerusakan yang ada.

4. Jika Anda memiliki opsi prabayar atau pengisian bahan bakar sendiri, periksa harga bahan bakar mereka. Mungkin lebih murah bagi Anda untuk mengisinya sendiri.

5. Tidak seperti Inggris dan sebagian besar Eropa, kebanyakan perusahaan persewaan mobil di AS tidak memasukkan asuransi dalam tarif standar persewaan mobil, dan Anda harus menegosiasikannya secara terpisah. Pastikan prosedurnya jika terjadi kecelakaan. Anda mungkin memerlukan laporan polisi, mungkin ada batas waktu untuk melaporkan kecelakaan tersebut ke perusahaan seva atau asuransi dan Anda mungkin harus menggunakan garasi yang ditunjuk untuk perbaikan.

6. Ini harus menjadi nasihat pertama! Jika Anda berasal dari luar AS, pastikan Anda mengetahui undang-undang mengemudi setempat. Penyewaan mobil AS diperbolehkan hanya jika Anda berusia minimal 21 tahun – atau 18 tahun di New York. Namun, ketika menyewa mobil di AS, Anda akan menemukan banyak perusahaan persewaan akan bersikeras pada 23 dan bahkan menerapkan biaya tambahan jika Anda berusia di bawah 25 – ini berlaku untuk semua pengemudi yang ditunjuk. Jadi, jika Anda berusia 27 tahun dan pasangan Anda 24 tahun, Anda mungkin harus membayar biaya tambahan agar Anda berdua ditetapkan sebagai pengemudi.

7. Periksa apakah Anda dapat menurunkan mobil di tempat lain selain di tempat Anda mengambilnya. Anda mungkin ingin berkendara dari Chicago ke L.A., mengikuti Route 66 yang terkenal, tetapi tentunya tidak untuk melakukan perjalanan pulang!

Sewa mobil di Amerika Serikat sangat populer, dan ada banyak keuntungan menyewa mobil di Amerika Serikat, terutama jika Anda memiliki jarak tempuh yang jauh. Bukan hanya pengunjung ke negara yang menyewa mobil, tetapi banyak penduduk AS pergi liburan berkemah dan bentuk liburan lain di mana mobil mereka sendiri terlalu kecil untuk seluruh keluarga dan semua barang bawaan serta perlengkapan lain yang harus mereka bawa.

Beberapa akan menyewa Winnebago dan yang lain hanya salon yang lebih besar yang mereka miliki sendiri. Namun demikian, apa pun alasan Anda menyewa mobil di AS, Anda hampir pasti akan bersenang-senang jika Anda memperhatikan saran di atas dan yakin akan hukum dan hak-hak Anda sehubungan dengan persewaan mobil AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *