5 Tips untuk Dipertimbangkan Saat Mendaftar Properti Anda Secara Online

By | August 19, 2020

Anda mungkin berpikir bahwa mendaftarkan properti secara online itu sangat mudah; tentu saja mudah, tetapi jika Anda melakukannya tanpa panduan yang tepat, tidak ada yang akan repot-repot melihat properti Anda yang terdaftar yang pada akhirnya membuat listing Anda menjadi sia-sia. Anda harus menyadari bahwa, dengan

kemajuan teknologi, ada ribuan daftar properti online hari ini. Tapi bagaimana Anda membuat properti Anda menonjol dari yang lain adalah yang membuatnya menarik. Berikut adalah beberapa tip untuk membuat daftar investasi properti anda properti secara online, berikut yang akan meningkatkan kemungkinan properti Anda dijual atau disewakan segera.

  1. Judul yang Singkat dan Menarik: Judul benar-benar hal yang penting untuk dipertimbangkan saat membuat daftar properti Anda secara online, karena ini adalah hal pertama yang membuat orang tertarik. Jadi pastikan judulnya pendek dan renyah, sehingga akan memberikan kesan pertama yang baik bagi calon pembeli. Selain itu, ini meningkatkan peluang iklan Anda diperhatikan, karena judul yang berantakan atau tidak lengkap dapat membuat pembeli tidak tertarik.
  2. Berikan Informasi yang Cukup: Saat memposting properti Anda, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti lokasi properti, fasilitas, konfigurasi, dan status berperabot / tidak berperabotan, harga, dan sebagainya. Pastikan Anda menjelaskan masing-masing hal ini setidaknya satu baris agar pembeli mengetahui lebih banyak tentang properti Anda. Selain itu, jangan menambahkan informasi apa pun yang tidak relevan sehingga deskripsi Anda menjadi panjang dan tidak berarti.
  3. Foto dan Video yang Sesuai: Pernahkah Anda mendengar ungkapan ‘Seeing Is Believing’? Orang cenderung mempercayai apa yang mereka lihat. Jadi pastikan Anda memberikan beberapa gambar dan video bagus yang mendukung iklan properti Anda. Foto-foto yang Anda berikan harus memiliki resolusi yang baik dan harus mencakup interior dan eksterior properti. Anda juga dapat menambahkan video panduan yang mencakup semua area; itu menetapkan keaslian properti Anda.
  4. Verifikasi Properti: Pastikan properti Anda diverifikasi oleh eksekutif lapangan; ini menetapkan keakuratan, legitimasi, dan validitas properti Anda. Mendapatkan segel terverifikasi dapat menghilangkan ketidakpercayaan dan membangun keaslian. Karena orang-orang lebih khawatir tentang properti penipuan akhir-akhir ini, menjadi hal penting untuk dipertimbangkan saat membuat daftar properti untuk menunjukkan bahwa properti itu asli.
  5. Sediakan Infra-update: Berikan informasi kepada pengguna tentang apa yang ada di sekitar properti Anda seperti jarak ke landmark penting dari lokasi Anda. Anda bisa menyebutkan jarak ke mall terdekat, rumah sakit, restoran, bank dan tempat penting lainnya. Pembeli selalu suka pergi dengan properti dengan pasar yang berkembang dengan baik di sekitarnya.

Bersamaan dengan tips ini, pertimbangkan juga untuk memberikan beberapa detail tambahan seperti nomor lantai, Jual Rumah di Bekasi Murah usia properti, sisi mana yang menghadap, dan sebagainya, sehingga segera menarik perhatian pengguna. Jelaskan

detail seperti nomor telepon dan id email Anda, sehingga pembeli yang berminat dapat menghubungi Anda dengan mudah. Mengikuti semua tip yang disebutkan di atas saat memposting properti Anda secara online tentu dapat membantu Anda menjual atau menyewakannya segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *