Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto G5S Plus Terbaru 2017

Setelah sukses merilis produk sebelumnya Moto Z2 Force dilengkapi dengan teknologi dual kamera, selanjutnya vendor Motorola telah merilis smartphone Moto G5S Plus yang berteknologi serupa. Dengan teknologi tersebut, Moto G5S Plus dapat diandalkan dalam aktifitas merekam video hingga 4K 2160p@30fps. Resolusi kamera depan yang sangat tinggi yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, yang membuat aktivitas selfie dalam keadaan low light maupun ketika malam hari. Untuk lebih lengkapnya, cara download video youtube tanpa aplikasi simak ulasan berikut ini tentang Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G5S Plus Terbaru 2017.

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto G5S Plus Terbaru 2017

Spesifikasi smartphone Moto G5S Plus telah dioptimalkan dengan chipset besutan Qualcomm yang pastinya sudah dikenal lebih stabil serta hemat daya baterainya. Varian smartphone ini ada dua konfigurasi memori yakni versi dengan kapasitas RAM 3GB dengan kapasitas RAM 4GB. Selain itu, kapasitas memori internal untuk setiap variannya pun berbeda. Untuk memori internal 32GB, akan dibekali dengan versi RAM 3GB, sementara untuk kapasitas memory 64GB, akan disuguhkan dengan kapasitas RAM 4GB.

Bentuk desain smartphone Moto G5S Plus juga terlihat premium. Karena smartphone ini telah dibalut dengan bodi metal yang memiliki ukuran panjang sekitar 153.5 mm, http://www.caraflashandroid.com/ dengan lebar 76.2 mm, serta ketebalan 8.0 mm. Sementara bobot yang dimilikinya mencapai 168 gram. Desain tersebut sangat tipis namun sudah mempunyai tombol home yang sudah terintegrasi dengan fitur sensor pemindai sidik jari yang akan menjamin keamanan smartphone ini. Pada bagian belakang dibekali oleh dual kamera dikelilingi dengan lingkaran hitam dan Dual Tone LED Flash bawahnya.

Layar Moto G5S Plus berukuran 5.5 inci dan telah mengadopsi tipe panel IPS Display yang beresolusi Full HD berukuran 1080 x 1920 pixels. http://www.caraflashandroid.com/cara-paling-mudah-download-video-youtube-di-android-tanpa-applikasi/ Layar yang sangat tajam smartphone ini karena memiliki kerapatan hingga 401 ppi. Untuk melindungi layar tersebut supaya tidak mudah tergores ataupun pecah, maka dibekali pula pelindung layar lapisan kaca tipe Corning Gorilla Glass 3. Bahkan smartphone ini juga punya fitur tahan terhadap cipratan air, disebabkan dilengkapi teknologi Water repellent nano-coating. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini sekitar 4,7 jutaan rupiah. Kamera depannya dibekali dengan ukuran lensa 8MP. Yang siap menemani aktivitas selfie anda.

Kesimpulan

Itulah Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G5S Plus Terbaru 2017. Harga yang ditawarkan diatas memang sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Karena smartphone ini mengusung berbagai fitur canggih yang akan membantu aktivitas penggunanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *