Skuter Vespa Yang Dilengkapi Sistem Injeksi

Skuter Vespa Yang Dilengkapi Sistem Injeksi – Vespa yang hadir di India sebagai produsen skutik premium bisa mengenalkan teknologi injeksi bahan bakar di seluruh portofolio produknya. Saat ZigWheels menghubungi Vespa, modifikasi honda vario 150 para pejabat tersebut tidak menyangkal kemungkinan mengenalkan teknologi injeksi bahan bakar dalam jangkauan skutik namun menolak untuk mengkonfirmasi hal tersebut di atas.

Skuter Vespa Yang Dilengkapi Sistem Injeksi

Injeksi bahan bakar menghasilkan respons throttle yang tajam dan menghilangkan masalah awal yang dingin. Merek Vespa hadir di pasar roda dua India di bawah perusahaan induknya Piaggio. http://www.otosena.com/ Produsen skutik Italia ini memiliki empat skuter dari portofolio internasionalnya yang dijual di India. Ini termasuk Vespa LX, Vespa VX, Vespa S dan Vespa Elegante.

Semua empat skuter di atas didukung oleh motor 125cc yang sama. Pabrik silinder berpendingin satu, 3-valave, berpendingin udara memompa tenaga puncak 10PS dan torsi maksimum 10,6Nm. Injeksi bahan bakar diperkirakan akan menaikkan daya output secara marginal. Injeksi bahan bakar adalah fitur standar pada skuter Vespa di pasar internasional namun dihilangkan di India untuk menjaga harga tetap rendah.

Skuter Vespa Yang Dilengkapi Sistem Injeksi

Namun mengingat fakta bahwa skuter Vespa bukanlah nilai untuk menawarkan uang jika dibandingkan skuter 125cc lainnya di pasaran, menambahkan teknologi injeksi bahan bakar sepertinya merupakan keputusan yang logis. Penambahan injeksi bahan bakar ini diharapkan bisa menaikkan harga skuter Vespa atas harga saat ini. Vespa juga memamerkan GTS 300 pada 2015 Bike Week India.

Berbicara kepada ZigWheels, pejabat Vespa mengutip, http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ “Piaggio secara global telah mengembangkan teknologi injeksi bahan bakar pada sebagian besar kendaraan yang terjual. Piaggio secara aktif mengevaluasi kemungkinan meluncurkan dua roda dengan teknologi injeksi bahan bakar di India. Namun belum ada yang dikonfirmasi “.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *