Pendingin Udara

Berbagai bentuk pendingin udara mekanik sudah digunakan sejak 100 tahun yang lalu tetapi industri membuka jalan untuk terus merevolusi mesin sederhana ini. Telah ada pertumbuhan AC yang cepat selama bertahun-tahun dan peningkatan minat yang besar di antara orang-orang di atas mereka, entah bagaimana, memengaruhi industri untuk menciptakan lebih banyak gaya dan lini produk yang dapat dipasarkan. Pelepasan banyak model telah mempersulit banyak pembeli yang tertarik untuk menentukan model mana yang dipilih.

Masalah kebingungan saat ini berkaitan dengan unit yang tepat untuk mendapatkan juga telah diperburuk oleh tenaga penjualan yang menjual produk yang berbeda, mengklaim ini dan itu. Ada merek yang mengklaim bahwa lini produk mereka dapat menggantikan penurun. Meskipun diberikan bahwa AC mengontrol jumlah kelembaban udara Anda, juga benar bahwa pendingin udara tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan penurun kelembaban.

Tujuan dari AC adalah untuk mengontrol suhu udara di ruangan tertutup (atau area) atau seluruh bangunan; dan itu juga bisa menghilangkan kelembapan dalam beberapa cara. Namun, AC tidak dapat menggantikan penurun sepenuhnya dan tidak boleh dianggap sebagai pengganti.

Pertama, a / c swadaya adalah unit paling sederhana untuk dipasang, bahkan jenis sistem pendingin Industrial Air Cooler ini tidak memiliki apa pun untuk dipasang sama sekali. Untuk jenis jendela dan pendingin ruangan sentral, pemasangan akan dilakukan dan ini banyak pekerjaan. Menginstal tidak hanya berarti kerumitan saat ini dibangun, tetapi juga uang yang akan Anda keluarkan untuk instalasi itu sendiri.

Ini tidak berlaku untuk kontra udara mandiri.

Beberapa merek pendingin udara juga mengklaim bahwa mereka dapat mengganti pembersih udara. Sekali lagi, klaim ini terlalu dibesar-besarkan. Ya, sebagian besar a / c memiliki filter yang terpasang tetapi filter ini tidak melakukan seperti yang dilakukan filter pembersih udara seperti filter HEPA.

Jika seseorang di rumah Anda memiliki masalah paru kronis seperti asma dan jenis alergi lainnya, maka ini tidak akan banyak gunanya.

Faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam mendapatkannya, tidak benar-benar ditekankan oleh tenaga penjualan dan jarang dibahas. Efisiensi energi adalah salah satu faktor yang harus diputuskan karena akan memengaruhi biaya yang akan Anda keluarkan setiap kali Anda menghidupkan mesin ini.

Jika Anda memilih a / c yang tepat, Anda dapat memotong biaya hingga 40 persen dari tagihan Anda. Itu sebabnya, efisiensi energi sangat penting.

Faktor lain yang penting dalam menentukan unit pendingin AC mana yang harus dipilih adalah kapasitas. Kapasitas AC yang akan Anda pilih juga akan tergantung pada luas ruangan yang akan Anda gunakan. Anda dapat mencari bantuan dari kontraktor tentang kapasitas AC minimum dan maksimum yang diperlukan untuk kamar Anda.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami di : 0 8 1 1 enam lima enam lima 3 8 7
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *