Menariknya Peluang Usaha Komputer Bekas

Pada kans kali ini kita akan membahas tentang kans usaha di bidang teknologi, ialah kans usaha jual beli komputer bekas. Memang sesuatu yang sudah bekas, nilai jualnya tidak sebagus sesuatu yang masih baru. Tetapi jangan salah, dengan kita melirik dan melakoni usaha satu ini, potensi kita untuk mendapatkan profit yang besar amat terbuka lebar.

Pasalnya, padahal bagi sebagian orang komputer ialah suatu hal lazim, tetapi ada juga sebagian orang yang belum pernah merasakan alangkah dahsyatnya komputer untuk menolong sebuah pekerjaan. Oleh sebab itu komputer bekas masih mempunyai prospek untuk di jadikan sebuah usaha.

Selain itu saat kita membuka usaha jual beli komputer bekas, kita juga bisa jual pernak-pernik dan aksesorisnya juga. Bisa di katakan sambil menyelam minum air, sambil jualan komputer bekas kita juga menjual aksesorisnya juga. Profit dari penjualan komputer bekas tidak main-main, keuntungannya hampir 20% sampai 30%, malah lebih dari harga kulakan.

Ini ialah contoh atau permisalan dari mana kita bisa profit dari usaha komputer bekas. Berikut ini ialah contoh kalkulasi sederhana sebagai gambaran.

Harga Kulakan :
1 buah flat monitor merk china : Rp. 450.000
1 CPU Pentium 4 + Keyboard dan Mouse : Rp. 600.000
TOTAL : 1.050.000

Harga Penjualan :
1 Set Komputer Bekas : Rp. 1.200.000

Profit Kita :
1.200.000 – 1.050.000 = Rp. 150.000

Di atas ialah contoh kalkulasi harga kulakan komputer bekas dan harga di mana nanti kita akan memperoleh profit yang lumayan untuk satu unit penjualan. Bagaimana apakah anda beratensi dengan usaha jual beli komputer bekas ini? Kalau anda beratensi silahkan siapkan modal dan juga planning bisnis anda dengan sebaik-bagusnya. Mencari hosting murah bulanan?

Jangan lupa untuk membaca juga artikel tentang Mengawali Membangun Bisnis Warung Komputer, sebab juga ada hubungannya dengan artikel Peluang Usaha Jual Beli Komputer Bekas, Prospek Sangat Baik ini. Semoga saja dengan anda membaca artikel ini, bisa menjadikan inspirasi bisnis untuk anda.

sumber: peluang usaha

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *