Mempersembahkan Hadiah Adalah Bagian dari Budaya Pakistan

Pakistan, sebuah negara yang terletak di Asia Selatan, berbagi perbatasan dengan Afghanistan, Cina, India dan Iran, adalah negara Islam yang kaya akan budaya. Jika Anda pernah ke Pakistan, Anda pasti telah melihat keragaman budaya dan tradisi yang sangat luas yang menjadikannya pemandangan yang sangat berwarna dan menarik. Namun, satu hal yang sama-sama dimiliki oleh semua budaya di Pakistan adalah keramahtamahan yang tak tertandingi dan mengharukan yang ditunjukkan oleh orang-orang dari semua wilayah dan penjuru negeri.

Dari sekian banyak tradisi indah yang ada di sini, salah satu yang paling umum adalah menyajikan hadiah satu sama lain, terutama untuk tamu dari luar negeri. Para tamu dari luar negeri diperlakukan dengan sangat bersemangat dan kehangatan yang tulus dan orang-orang Pakistan sangat bangga membuat tamu mereka merasa di rumah dan ingin menyambut mereka dengan tangan terbuka, buka web ini untuk infomasi selengkapnya.

Ada banyak tradisi membuat panggilan di rumah masing-masing. Jika diundang ke rumah orang Pakistan, biasanya membawa hadiah kecil untuk tuan rumah Anda, seperti bunga, manisan, atau cokelat. Itu dianggap etiket yang tepat untuk tidak membuka hadiah setelah menerimanya. Juga, hadiah harus diberikan oleh tamu dengan kedua tangan.

Selain mempersembahkan hadiah ketika mengunjungi rumah orang Pakistan, biasanya juga memberikan hadiah pada pernikahan kepada pengantin, biasanya pakaian, hiasan, atau perhiasan kecil. Ulang tahun dan pindah rumah adalah dua kesempatan yang dirayakan dengan penuh semangat, persis seperti yang dirayakan di seluruh dunia, dengan tradisi yang kaya menghadirkan gadis / anak laki-laki yang berulang tahun dengan hadiah. Juga dianggap kebiasaan bagi orang tua dari bayi yang baru lahir untuk membagikan manisan di antara kerabat dan teman.

Tradisi menyajikan tamu dengan permen & hadiah tidak diragukan lagi adalah tradisi yang indah yang masih berlaku di kalangan rakyat Pakistan. Komunitas Pakistan bersatu dengan orang-orang yang sangat dekat satu sama lain sesuai dengan semangat kepercayaan agama mereka.

Dua dari kesempatan terpenting yang dirayakan rakyat Pakistan adalah acara keagamaan; Idul Fitri dan Idul Adha. Idul Fitri dirayakan sebagai akhir dari 30 hari puasa terus menerus selama bulan Ramadhan. Orang-orang saling berkunjung selama dua perayaan keagamaan yang paling penting ini dan merupakan kebiasaan untuk bertukar permen, gelang, pacar, dan hadiah tradisional lainnya.

Pada kesempatan Idul Adha, semua orang Pakistan bertukar daging kurban dan membagikannya di antara orang-orang miskin juga. Selain itu, sudah menjadi kebiasaan bagi jamaah haji yang pergi haji ke Mekah untuk membawa air suci dan kurma untuk teman dan keluarga mereka, yang keduanya dihormati karena hubungan mereka dengan tanah suci (Mekah dianggap sebagai tempat suci) oleh Muslim di seluruh dunia).

Sebenarnya, tidak salah untuk menyimpulkan bahwa pertukaran hadiah mungkin merupakan salah satu tradisi paling umum yang dipraktikkan di Pakistan. Ini adalah praktik yang terukir begitu dalam dalam budaya sehingga membentuk bagian yang paling penting darinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *