Kulineran yang Asik Buat Nongkrong dan Foto-foto

Sudahkah kau rencanakan destinasi tamasya mana saja yang akan kau sambangi untuk mengisi tamasya di tahun 2019? Ya, Indonesia dikaruniai banyak destinasi tamasya menarik. Jogja salah satunya. Jogja memang senantiasa menjadi salah satu destinasi tamasya unggulan bagi pelancong lokal ataupun internasional. Jogja senantiasa berhasil membikin siapa saja jatuh cinta dengan titik-titik wisatanya yang indah nan indah. Menghabiskan tamasya di Jogja akan membikin waktu liburanmu jadi lebih menyenangkan dan tidak terlupakan. Jogja dianugrahi banyak sekali obyek tamasya, mulai dari tamasya alam, tamasya sejarah, tamasya kultur, tamasya air, tamasya gunung, tamasya bermain dan tamasya masakan. Semuanya mempunyai kekuatan tariknya masing-masing.

Nah, bicara wsiata masakan, Jogja mempunyai bermacam jenis masakan sedap, nyaman dan instagramable dan juga ramah di kantong. So, buat kau yang lagi di Jogja dan mencari daerah masakan asik banget membuang nongkrong dan foto-foto, Wedang Kopi Prambanan dapat jadi opsi.

 Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari wilayah obyek tamasya Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Jika kau start dari Malioboro, waktu yang kau butuhkan untuk hingga Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kau yang dari arah sentra kota Klaten Klaten, waktu yang kau butuhkan untuk hingga lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi hingga 10 malam.

Wedang Kopi Prambanan; Daerah Masakan di Jogja yang asik buat nongkrong dan foto-foto

Buat kau yang sedang tamasya ke Jogja tentu tak lepas dari tamasya masakan untuk memanjakan perut, bukan? So, jika kau cari daerah masakan yang asik membuang nongkrong dan foto-foto dan juga menu-menu yang sedap, murah, tentunya juga panorama indah, Wedang Kopi Prambanan dapat jadi opsi. Di sini, kau  akan dimanjakan oleh bermacam sajian yang pastinya menggunggah selera mulai dari menu tradisonal hingga menu modern, mulai dari menu legendaris hingga menu kekinian. Ya, salah satu keunikan dari daerah masakan di Jogja yang satu ini merupakan adanya perpaduan penyajian menu dengan sistem tradisional dan modern yang tentunya jadi kekuatan tarik tersendiri bagi pengujung.

Adapun menu-menu yang ditawarkan disini merupakan olahan ayam, nasi goreng, olahan jamur, menu prasmanan, gudeg, jadah goreng, mendoan, pisang goreng, telo goreng, dan sebagian menu lainnya yang pastinya sanggup memanjakan lidah. Untuk para pecandu kopi, di sini juga tersedia aneka menu kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan sebagian opsi kopi lainnya. Kecuali menu kopi, ada sebagian opsi menu lainnya, merupakan wedang, teh, smoothies, jus, dan sebagian menu minuman lainnya.

So, jika kau pergi Jogja dan lapar, tak perlu kebingungan-kebingungan cari daerah masakan di Jogja yang asik buat nongkrong dan foto-foto, seketika saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan. Btw, selamat makan, selamat kulineran.

Tertarik untuk mengunjungi Jogja? Yuk wisata ke jogja bareng griyawisatatour.com dijamin liburanmu akan puas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *