Jelang Lebaran, Perkenalkan Warna Hijau Bolu Pandan Dari Nippon Paint

Sukses dengan warna Hijau Telur Asin pada 2018, Nippon Paint mengenalkan warna Ramadhan terkini : Hijau Bolu Pandan dengan kode Spring Vigor NP BGG 1681D.

Warna Hijau Bolu Pandan adalah warna yang paling disenangi menurut hasil survey Nippon Paint pada 1. 521 responden pada warna hijau.

Mark Liew, Assistant General Manajer Nippon Paint Indonesia, menjelaskan jika sukses dengan kampanye tahun yang kemarin yaitu Mas Kulin Pulang Kampung serta warna Hijau Telur Asin (Green Gauze NP BGG 1619T) , NIPPON PAINT mengeluarkan Mas Kulin Pulang Kampung Mertua dengan pilihan warna Hijau Bolu Pandan atau Spring Vigor NP BGG 1681.

” Warna ini bisa menceriakan keadaan rumah, utamanya waktu kumpul berbarengan keluarga waktu lebaran, ” lewat tayangan wartawan, Jumat (10/5/2019)

Desainer Interior Keadaan Studio Aghnia Fuad, mengungkap warna serta pengaruhnya untuk yang menghuni rumah. “Aplikasi warna Spring Vigor NP BGG 1681D (Hijau Bolu Pandan) pada rumah. Buat Interior, warna Hijau Bolu Pandan yang fresh ini sesuai dengan dikombinasikan dengan warna putih, buat membuat nuansa yang fresh serta kekinian. Sedang buat exterior, aplikasi dengan hijau cerah ini membuat nuansa yang nyaman serta alami, seandainya dikombinasikan dengan warna tanah yang membumi, seperti coklat, ” papar Aghnia.

Read More : harga cat vinilex

Buat memberi keringanan untuk warga dalam menentukan serta menggabungkan warna, Nippon Paint menyiapkan pelayanan visualisasi warna gratis – Colour Scheme Service. Lewat pelayanan ini, pembeli akan diberi sejumlah pilihan gabungan warna cat rumah dari Colourist Nippon Paint. Colour Scheme Service, ini bisa dibuka lewat https : /bit. ly/FormCS atau langsung mengontak SPG/SPB Nippon Paint di Toko Bangunan Nippon Paint Colour Creations Machine (CCM) paling dekat.

Warna Hijau Bolu Pandan (Spring Vigor NP BGG 1681D) bisa diketemukan pada tiap type cat Nippon Paint dengan mesin tinting (Colour Creations Machine) maupun ready-mixed, hingga mempermudah warga buat menempatkannya pada bermacam type permukaan dimulai dengan atap, pagar, tembok exterior serta tembok interior.

“Dengan mendatangkan warna Hijau Bolu Pandan, kami mengharapkan bisa temani hangatnya keadaan kumpul dalam rumah berbarengan keluarga. Tentu, tidak lupa kami katakan selamat melakoni puasa Ramadhan 1440 H serta minta maaf lahir batin, ” tutup Mark.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *