Cara Memanjakan Wajah Diri Anda Di Rumah

Cara Memajankan Wajh Diri Anda Di Rumah – Wajah di rumah adalah cara terbaik untuk merawat kulit yang indah, dan cara yang baik untuk bersantai di rumah seminggu sekali. Tapi wajah di rumah tidak benar-benar merupakan pengganti facial profesional dengan ahli kecantikan berlisensi dengan pelatihan khusus dalam perawatan kulit.

Cara Memanjakan Wajah Diri Anda Di Rumah

Mengapa? Wajah profesional mencakup ekstraksi yang seharusnya tidak Anda lakukan sendiri di rumah. Bila dilakukan dengan tidak semestinya, ekstraksi bisa membuat kulit Anda rusak atau menyebabkan kapiler atau hiperpigmentasi yang rusak – sesuatu yang pasti tidak Anda inginkan!

Wajah rumah bekerja paling baik bila dilakukan bersamaan dengan facial biasa oleh ahli kecantikan yang Anda percaya. Dengan menggunakan produk yang dia rekomendasikan sebagai hak untuk jenis kulit Anda, Anda biasanya dapat memperpanjang waktu antara wajah Anda di spa.

Langkah A Home Facial

Bersihkan Kulit Anda. Tarik rambut Anda kembali dengan klip atau ikat kepala sehingga Anda memiliki akses ke seluruh wajah, leher dan décolleté. Bersihkan kulit Anda dengan kapas di sekelilingnya. Stabilkan kulit halus di sekitar mata dengan menekan jari tengah Anda pada kulit di luar mata sepanjang soket mata.

Perlahan bersihkan kelopak mata Anda dengan kapas, mulai dari dekat hidung Anda dan buat sedikit gerakan ke bawah sampai Anda mencapai sisi kelopak mata yang lain. Ulangi jika perlu untuk mendapatkan semua maskara dan eyeshadow off. Kemudian lipat kapas bulat menjadi dua dan usap lembut di bawah mata. Ulangi mata lain dengan cotton pad segar. Kemudian bersihkan bibir Anda dengan kapas kecil lainnya dengan pembersih.

Tekuk di atas wastafel, percikan wajah Anda dengan air, dan oleskan sedikit pembersih ke jemari Anda. Pijat perlahan ke kulit Anda tanpa menarik atau menariknya ke kulit. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk membersihkan area di dekat garis rambut, lekukan tempat hidung dan mata bertemu, di samping telinga, dan decollete Anda.

Setelah Anda menutup wajah dengan pembersih dan memijatnya dengan lembut, lepaskan dengan lap bersih putih, sekali lagi, menstabilkan kulit. Pastikan kain lap bebas dari semua make-up. Maka Anda tahu kulit Anda benar-benar bersih.

Keletihkan Kulit Anda. Minta bantuan estetika untuk menemukan exfoliant yang lembut. Hindari scrub aprikot dan scrub kasar dan sarat kimia lainnya dengan tekstur yang sangat gatal. Jangan berlebihan pengelupasan wajah di rumah Anda. Rasa kering yang kering dan kemerahan adalah tanda bahwa Anda terlalu pengelupasan kulit. Sekali lagi, Anda perlu melindungi mantel asam kulit Anda.

Terapkan masker wajah. Ini adalah bagian perawatan dari wajah rumah. Ada banyak jenis masker untuk berbagai jenis dan kondisi kulit. Mintalah ahli estetika Anda untuk memilih topeng terbaik untuk Anda. Ini bisa berubah tergantung pada waktu tahun, iklim Anda, usia Anda, dan di mana Anda berada dalam siklus bulanan Anda.

Terapkan untuk wajah dan decollete Anda dan kembali dan membaca, bersantai, atau menonton TV. Biasanya tetap menyala selama 15 atau 20 menit.

Ada banyak jenis masker yang berbeda, jadi ikutilah petunjuk untuk berapa lama pengaktifan dan penghapusannya. Splash wajah Anda dengan air dan pastikan semua bekas topeng dilepaskan.

Anda bisa memeriksa kulit Anda dengan kapas bersih atau lap bersih yang bersih dan lembab lagi untuk memastikan semuanya padam.

Terapkan Produk Perawatan Kulit.

Spritz wajah Anda dengan toner (ini membantu menghidrasi kulit), oleskan serum yang tepat untuk kulit Anda, dan akhiri dengan pelembab atau serum malam hari. Sekali lagi, ada baiknya mengikuti rekomendasi produk estetika Anda. Bila Anda mencoba memilih produk murah untuk diri sendiri, mudah membuat kesalahan.

Bersantai!

Nikmati kulit indah Anda. Anda harus melihat perbedaan setelah wajah rumah Anda jika produknya bagus.

  • Temukan seorang Esthetician yang Bisa Anda Percaya. Mengapa ini penting? Seorang ahli kecantikan profesional dapat memberi tahu Anda tentang jenis dan kondisi kulit Anda, dan memberikan rekomendasi bagaimana merawat kulit Anda di rumah. Jika Anda memiliki perasaan yang baik tentang pengetahuan dan keterampilannya, investasikan produk yang dia rekomendasikan.
  • Garis perawatan kulit spa lebih berkualitas daripada produk yang Anda temukan di toko obat, yang menggunakan bahan murah, atau toserba, yang memiliki wewangian buatan, kemasan mahal dan anggaran iklan yang besar.
  • Anda sendiri mungkin memilih produk yang benar-benar dapat membahayakan kulit Anda, seperti scrub aprikot dan pembersih berbusa yang agresif. Selain itu, seorang ahli kecantikan juga dapat memberi saran tentang perawatan di rumah, dan menunjukkan kepada Anda bagaimana menghindari masalah umum seperti menggosok dan pengelupasan terlalu banyak selama facial rumah Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *