Campuran Media yang Tepat Dapat Membuat Perbedaan

Artikel ini dipersembahkan oleh kebayadiva.com, tempatnya anda untuk mencari macam-macam model kebaya modern brokat tren terbaru 2018 saat ini. Branding tidak lagi hanya tentang daya tarik visual (atau ceri dalam contoh pai apel, seperti yang diberikan dalam artikel saya sebelumnya). Sayangnya, banyak perusahaan desain grafis yang memposisikan diri sebagai biro iklan percaya bahwa merek identitas perusahaan Anda adalah tentang mengembangkan solusi visual yang tampak hebat.

Campuran Media yang Tepat Dapat Membuat PerbedaanNamun, ada banyak hal lain yang lebih baik daripada sekadar terlihat bagus. Khususnya di era web 2.0 ini, di mana keberadaan web yang kuat telah menjadi unsur penting strategi branding Anda, mengembangkan bauran media yang tepat memegang kunci untuk membangun ekuitas merek yang kuat.

Dengan kata lain, campuran media yang tepat berarti:

• Solusi desain kreatif (desain, warna, dan konten iklan Anda, jaminan pemasaran dan situs web meningkatkan ekuitas merek Anda, menarik pelanggan, dan menghasilkan penjualan)

• Pengembangan web (setiap produk / layanan yang sepadan namanya memiliki kehadiran web hari ini, beberapa memiliki situs animasi yang benar-benar interaktif, yang mendorong keterlibatan pelanggan),
• Viral marketing (sangat penting dalam usia jejaring sosial, penandaan, podcasting, blog, forum, wiki, dan apa yang Anda miliki saat ini)
• Produksi komersial televisi, iklan media cetak (media tradisional tidak dapat diabaikan)
• Film strategis (telah menjadi elemen penting dari roadshow, exibhitions dan kampanye promosi lainnya)
• Produksi video perusahaan (alat yang sangat penting untuk menandai identitas perusahaan Anda)
• Pemasaran langsung (agunan pemasaran harus sama efektif dan resonan dengan skema pencitraan merek secara keseluruhan sebagai komunikasi langsung dengan pelanggan)
• Iklan luar ruang (hoarding, roadshow, partisipasi dalam pameran bisnis, pameran, dll)

Ada beberapa biro iklan interaktif yang telah mengenali kebutuhan waktu – mengembangkan solusi desain kreatif yang menggunakan penyelidikan yang berpusat pada pengguna dan melibatkan pemikiran kritis dan sistematis. Berorientasi pengguna berarti memahami kebutuhan dan prioritas pengguna akhir; pelanggan klien, mitra saluran, pengguna, dan komunitas merek mereka.

Jadi jika Anda ingin mendaftarkan merek Anda sebagai merek yang identik dengan loyalitas pelanggan, Anda harus mengembangkan paket lengkap, menjaga pelanggan sebagai tujuan utama dan mengatur kisah produk di sekitar cara mereka lebih suka belajar, membandingkan, memilih, dan mengkonfirmasi pembelian. , menghubungkan merek dan pengalaman mereka.