Beberapa Resep Pengolah Makanan Lezat untuk Anda Coba

Anda mungkin terkadang merasa bahwa memasak itu sulit dan memakan waktu. Tetapi tidak harus seperti itu! Salah satu cara yang baik untuk membuat memasak lebih mudah, adalah menggunakan food processor Anda dengan benar. Food processor dapat menghemat banyak waktu saat Anda membuat makanan. Di bawah ini saya telah mengumpulkan beberapa resep yang luar biasa dan mudah untuk Anda coba.

Coleslaw adalah salah satu hal favorit saya untuk dibuat dengan food processor saya. Pertama-tama gunakan disc shredder halus untuk memotong kubis dan wortel. Tuang campuran kol dan wortel ke dalam mangkuk besar dan aduk bawang cincang. Setelah itu proseskan sisa bahan dengan pisau biasa hingga halus. Campur campuran sayuran Anda sampai bersih dan dinginkan semalaman sebelum disajikan.

Sandwich steaknya enak. Gunakan steak sisa Anda untuk sandwich. Iris dengan prosesor Anda dan kemudian tambahkan wajan di mana Anda telah menumis paprika dan bawang. Tambahkan banyak keju di atasnya, lezat!

Saya suka Salsa dan sangat mudah dibuat. Proses jalapeno dan bawang pertama di mesin dapur Anda hanya beberapa detik. Kemudian tambahkan kaleng tomat, garam, gula, dan jintan. Proses sampai tercampur rata tetapi hati-hati jangan sampai haluskan. Dinginkan selama beberapa jam dan selesai.

Salah satu hal favorit saya tentang blender wisata kuliner medan adalah sangat mudah membuat sup dengannya. Misalnya sup ubi bakar panggang sangat baik. Tusuk kentang manis dengan garpu dan panggang sampai empuk. Tambahkan bawang dan seledri ke dalam wajan dan masak sampai lunak, tambahkan kaldu ayam dan kubus kentang putih. Rebus dan biarkan mendidih sampai kentang lunak. Kemudian tambahkan sirup maple, lada putih dan ubi jalar. Tempatkan campuran ke dalam prosesor Anda dan campur. Kembalikan campuran ke wajan dan tambahkan krim.

Untuk hidangan penutup, Anda dapat membuat misalnya serbat lemon segar. Campur susu, gula, kulit lemon segar dan jus lemon. Tuang adonan ke dalam wajan dan bekukan setidaknya selama beberapa jam. Kemudian campur campuran tersebut dengan food processor Anda sampai halus. Bekukan lagi selama beberapa jam lagi dan Anda memiliki makanan penutup yang siap untuk dihidangkan dengan hampir apa saja.

Siapa yang tidak suka kue mangkuk? Campurkan soda kue, gula, tepung, kakao dan garam dalam food processor dan blender. Tambahkan vanilla, minyak, air dan satu telur juga. Blender lagi dengan kecepatan sedang hingga halus. Tuang campuran ke dalam cangkir dan panggang dalam oven selama sekitar 20 menit dengan api sedang. Mudah dan enak!

Saya harap Anda menikmati tip resep saya dan ingat bahwa memiliki pengolah makanan membuat memasak tidak hanya mudah tetapi juga menyenangkan. Jika Anda belum memilikinya, maka saya sarankan Anda pergi dan membeli satu segera.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *