Aplikasi, Pengaturan, dan Lainnya di iPhone Yang belum anda Ketahui

Anda pasti mendengar tentang iPhone karena sangat populer. Smartphone multitasking ini telah mengubah dunia modern.

Anda tidak perlu menambahkan “.com” saat menjelajah web di iPhone Anda.

Setiap situs web bisa diubah menjadi sebuah aplikasi. Ketuk “Go” setelah Anda memiliki situs ini. Ini akan memberi Anda kemampuan untuk menempatkan situs ini ke layar awal Anda.

Tip bagus untuk diimplementasikan saat menggunakan iPhone adalah dengan menyimpan gambar dari browser Anda. Pegang gambar yang ingin Anda simpan. Sebuah kotak akan muncul menanyakan apakah Anda akan menyimpan gambar apapun pada iPhone Anda.

Ada aplikasi yang memungkinkan pengguna mengunggah file ke iPhone untuk menyimpan file. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunggah video, video singkat, foto dan file teks ke iPhone Anda. Anda hanya perlu menghubungkan ponsel Anda ke komputer manapun, dan Anda juga dapat membukanya langsung dari telepon itu sendiri.

Fitur ini memungkinkan Anda langsung menerima notifikasi setiap konten yang Anda dapatkan melalui email di pesan Anda. Anda dapat memilih berbagai akun email atau bahkan hanya satu untuk memberi tag pada telepon Anda.

Jika Anda ingin mengirim pesan atau membuat draf catatan namun tidak ingin menggunakan kata yang dikoreksi, tombol “X” tidak harus disadap agar bisa menyingkirkan kotak saran. Cukup ketuk layar di mana saja dan kata-kata akan dihapuskan.

Jika Anda memiliki iPhone yang menggunakan Siri, namun ingin menjaga privasi Anda, Anda mungkin ingin menghindari komunikasi dengannya terlalu banyak. Apple mencatat hampir semua suara yang diminta Siri dan menyimpannya di server internal. Hal ini dilakukan agar bisa membantu pengenalan ucapan program, dan saat file tersebut dianggap aman, diskusi Anda dengan Siri dapat disimpan. http://www.hargaponsel.net/100-work-cara-paling-ampuh-hack-instagram-dari-android-dengan-mudah/

Jika Anda ingin menyimpan gambar, cukup sentuh dan tahan. Anda dapat menyimpan Rol Kamera pada gambar kamera Anda. Anda juga bisa menyalinnya ke dalam pesan!

Update firmware anda terus-menerus. Ini akan membuat fungsionalitas iPhone dan masa pakai baterai. Pastikan Anda memiliki iTunes di komputer Anda dan mengaitkan iPhone Anda dengan itu. Anda juga bisa menghubungkan iPhone dengan komputer Anda.

Anda mungkin tahu tentang kemampuan telepon untuk mengatur pengingat pada waktu-waktu tertentu agar Anda dapat melakukan sesuatu. Anda bisa mengatakan “ingatkan saya untuk pergi ke toko setelah bekerja. Anda bisa menggunakan berbagai jenis pengingat berbeda dengan iPhone Anda.

cara hack akun instagram Kalender iPhone bisa menjadi hal yang hebat untuk mengatur hidup Anda. Anda dapat dengan cepat menggunakan alat ini dengan menambahkan kejadian secara langsung daripada menggunakan tombol “+”. Bila dalam satu hari kalender, mengetuk dan menahan setiap jam akan secara otomatis membuat acara baru untuk saat itu. Anda akan membebaskan lebih banyak waktu dengan Fast Scheduling.

Ketuk bilah di bagian atas halaman. Ini juga bekerja untuk jenis lainnya.

Perintah untuk menandai email yang belum dibaca di iPhone tidak terlihat.

Anda bisa menghemat waktu mengetik dengan iPhone. Buka bagian utama dari bagian pengaturan dan buat keyboard baru tempat Anda bisa menambahkan shortcut tambahan. Dengan cara ini Anda akan menyiapkan jalan pintas cepat untuk string kata-kata panjang yang paling umum yang Anda gunakan dan memprogramnya di depan waktu. Anda tidak perlu mengetikkan semua kata-kata ini.

Ketuk batalkan untuk menyimpan pesan email. Anda kemudian akan diberi pilihan sebagai Save. Bila Anda memilih opsi simpan, itu disimpan dalam Draf. Jika perlu, seseorang akan diciptakan mengikutinya.

Apakah Anda cenderung mengirim pesan teks ke orang yang sama? Simpan nomor mereka di daftar favorit Anda. Daftar favorit dan panggilan terakhir Anda dapat digunakan untuk mengirim pesan dan juga melakukan panggilan. Cukup ketuk panah kecil di sebelah kontak dan pilih pesan teks. Ini adalah cara yang baik untuk mengetahui apa yang orang-orang yang menghubungi Anda dengan cepat menghubungi yang terlewat ingin memberi tahu Anda.

http://www.hargaponsel.net/ Sulit dinavigasi melalui akun email dengan nama yang sama. Jadi untuk memisahkan setiap akun dan mempermudah pencarian email yang Anda gunakan saat mencari; Berikan masing-masing nama yang unik.

Rentang dan fleksibilitas dari iPhone adalah salah satu fitur yang paling menarik. Anda dapat mengubah iPhone menjadi remote universal yang mudah digunakan dengan aplikasi gratis seperti BlinqTV. Ini memungkinkan Anda mengendalikan banyak barang elektronik Anda seperti pemutar DVD, receiver dan pemutar DVD. Anda juga dapat memiliki pilihan untuk pengingat program yang dapat membiarkan Anda saat acara favorit Anda diaktifkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *